"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GRIEZMANN BERMAIN LAYAKNYA ZINEDINE ZIDANE

Posted 12 Oct 2016 by: admin Analisis Bola    | 471.531 hits view

Griezmann bermain layaknya Zinedine Zidane
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Salah satu pemain peraih Piala Dunia 98  memuji penyerang Prancis dengan mengatakan bahwa dia bermain dengan cara yang sama dengan Legenda Les Bleus, memuji kemampuannya untuk menciptakan ruang bagi rekan-rekannya.

Antoine Griezmann memiliki kualitas sama dengan legenda Prancis Zinedine Zidane, kata mantan bintang Les Bleus Bixente Lizarazu.

Zidane dianggap salah satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola dan memenangkan Piala Dunia, bersama Lizarazu, di kandangnya di Perancis 98.

Penyerang Atletico Madrid Griezmann gagal memenagngkan gelar di kandang sendiri ketika Les Bleus harus dikalahkan di final Euro 2016 oleh Portugal pada bulan Juli - dengan dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol.

Griezmann dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di dunia sepakbola, Lizarazu melihat kesamaannya dengan pahlawan Real Madrid Zidane, yang kini melatih Real Madrid.

"Jika saya harus menemukan titik yang sama antara Zinedine Zidane dan Antoine Griezmann adalah kultur permainan mereka dan bagaimana reaksi mereka terhadap tiap umpan," katanya kepada L'Equipe. "Meraka adalah dua pemain hebat dalam membuka ruang.

"Mereka lebih dulu memikirkan orang lain sebelum memikirkan diri mereka sendiri dan memiliki dampak langsung pada tim.

"Kedengarannya sederhana jika ditulis seperti itu, tapi itu jauh lebih rumit dalam prakteknya. Zizou, semua orang memperhatikannya. Para pemain bertahan mencoba untuk dapat menutupinya dan para penyerang berharap menerima assistnya."


Sponsored Links
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter