"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LIVERPOOL AKAN PERTIMBANGKAN TAWARAN UNTUK MARKOVIC DITENGAH KETERTARIKAN SPORTING

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 80.179 hits view

Liverpool akan pertimbangkan tawaran untuk Markovic ditengah ketertarikan Sporting
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Winger Serbia siap membantu The Reds kembali ke sepak bola Eropa, tetapi klub bersedia menerima tawaran untuk dia karena mereka ingin memangkas skuad.

Lazar Markovic diperkirakan akan menjadi korban dari berkurangnya jadwal pertandingan Liverpool dengan klub siap menerima penawaran untuknya musim panas ini, seperti dikabarkan Goal.

Ada ketertarikan dari klub Spanyol dan Italia untuk pemain berusia 22 tahun ini, tapi klub Portugal Sporting dikabarkan sebagai klub yang paling tertarik.

Manajer mereka Jorge Jesus, yang bekerja dengan Markovic di Benfica, percaya bahwa dia dapat sekali lagi mendapatkan yang terbaik dari pemain Serbia dan merupakan kekuatan pendorong di belakang ketertarikan Lisbon.

Belum ada pembicaraan resmi yang terjadi, tapi Liverpool sedang berusaha untuk membuat langkah terbaik yang mungkin untuk penyerangnya, dan tidak akan memilih kemungkinan melakukan peminjaman jika ada tawaran yang cukup besar.

Markovic, yang menghabiskan musim lalu di Fenerbahce, menunjukkan bakatnya di Turki tapi terganggu oleh cedera hamstring.

Namun, ia tampak tajam di Melwood dan jika saja Liverpool bermain di Eropa pada musim 2016-17, pemain sayap ini akan menjadi bagian dari rencana Klopp.

Satu hal pertama yang ingin dilakukan pelatih Jerman ingin di Januari adalah menarik Markovic dari masa pinjamannya, tapi itu tidak mungkin di bawah ketentuan kesepakatan.

Sekarang Klopp berada dalam posisi di mana skuadnya "100 persen" terlalu banyak untuk kebutuhan musim depan.

Bos Reds mengakui ada kebutuhan untuk memangkas skuad, dan pilihanannya jatuh pada posisi penyerangan, Markovic ditetapkan untuk langkah lain jauh dari Anfield.

Tiga pemain telah dibuang dari skuad pekan ini dengan Martin Skrtel, Jordon Ibe dan Sergi Canos mengamankan penawaran permanen.

Danny Ward menandatangani kontrak lima tahun dengan klub, tapi akan menghabiskan musim dengan dipinjamkan ke Huddersfield


Sponsored Links
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter