"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JURADO MENINGGALKAN WATFORD UNTUK GABUNG ESPANYOL

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 48.456 hits view

Jurado meninggalkan Watford untuk gabung Espanyol
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bos baru Espanyol telah mendatangkan playmaker 30 tahun dari  The Hornets , yang menghabiskan musim lalu bermain di klub Premier League. 

Jose Manuel Jurado meninggalkan klub Liga Premier Watford untuk bergabung dengan dengan mantan pelatihnya Quique Sanchez Flores dan Espanyol untuk tiga tahun ke depan .

Jurado bergabung Watford menjelang musim 2015-16 tetapi hanya berlangsung satu tahun dan kemudian manandatangani kontrak tiga tahun di Vicarage Road sebagaimana Walter Mazzarri bersiap-siap untuk mengambil kendali .

Playmaker 30 tahun membuat 27 penampilan Premier League untuk Watford musim lalu namun gagal untuk mencetak gol .

Sebuah pernyataan Watford mengatakan : " The Hornets mengkonfirmasi bahwa Jose Manuel Jurado hari ini menyelesaikan transfer permanen ke Espanyol.. Semua orang di Watford FC berharap yang terbaik untuk Jose di masa depan . "

Jurado - pemenang Liga Europa dengan Atletico Madrid pada tahun 2008-09 , menjadi Espanyol pemain ketiga yang didatangkan, bersama dengan Jose Antonio Reyes dan Roberto .


Sponsored Links
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter