"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LAGERBACK: SAYA TIDAK SUKA EURO DENGAN 24 TIM, TAPI SEKARANG TIDAK LAGI

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 74.331 hits view

Lagerback: Saya tidak suka Euro dengan 24 tim, tapi sekarang tidak lagi
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih berusia 67 tahun ini mengatakan kualifikasi timnya dan kinerja di Euro 2016 telah meguntungkan prospek masa depan dan turnamen ini membuat mereka diingat.

Pelatih Islandia Lars Lagerback mengaku menentang perluasan Kejuaraan Eropa dari 16 tim menjadi 24, tapi ia mulai melihat manfaatnya.

Bersama Heimir Hallgrimsson, Lagerback menjalani turnamen yang luar biasa dari Islandia sebelum mereka tersingkir dari Euro 2016, kejuaraan pertama dengan tim tambahan, di perempat final melawan tuan rumah Prancis, kalah 5-2.

Dan Lagerback mengatakan ia menentang gagasan itu ketika pertama kali mendengar tentang rencana memperluas turnamen untuk memungkinkan tambahan tim lagi, tapi dia yakin itu adalah positif.

"Saya sedikit tidak suka dengan 24 tim tapi aku mulai pergi ke arah lain. Jika Anda melihat ke atas dan ke bawah sepak bola internasional seperti yang telah alami, semakin banyak negara memiliki pemain bermain di liga yang baik, " katanya.

"Anda selalu bisa mendiskusikan tentang turnamen yang terlalu panjang dengan alasan pemain terbaik menjalani musim yang panjang, tapi ia menjamin bahwa pertandingan ini akan benar-benar baik untuk sepak bola.

"Jika Anda melihat Eropa sebagai unit ( jika Anda dapat melakukannya dengan negara-negara yang berbeda melangkah keluar ). Itu mengembangkan Eropa sebagai benua sepak bola"

Dan untuk Islandia, uang yang dihasilkan oleh turnamen ini akan melayani negara dengan baik dalam membantu memastikan bahwa ini bukan upaya kilat, dengan Lagerback memprediksi masa depan yang cerah untuk tim nasional.

"Selalu sulit pada tingkat ini. Jika Anda melihat kualifikasi Piala Dunia, Islandia ada dalam grup yang agak sulit," katanya.

"Tapi jika Anda usia skuad ini masa depan terlihat benar-benar baik.

"Beberapa pemain muda yang tidak bermain sama sekali atau sangat sedikit, saya pikir untuk tim nasional itu terlihat benar-benar, benar-benar baik.

"Klub-klub dan asosiasi sepak bola dapat menggunakan pendapatan dari turnamen ini untuk dimasukkan ke dalam proyek-proyek sepak bola , seperti mengembangkan pemain muda."

Adapun masa depannya sendiri ( Lagerback akan mundur dengan Hallgrimsson mengambil kendali ) yang mundur dari posisinya sebagai pelatih akan digantikan Hallgrimsson.

"Saya tidak memancing disini. Sulit untuk mengatakan duduk di sini sekarang," katanya.

"Empat setengah tahun dengan Islandia sangat istimewa, cara kita mengembangkannya. Juga hasil, itu semua tentang hasil.

"Ini akan selalu memiliki tempat khusus dalam kenangan saya dan dalam hati saya.

"Jika seseorang ingin menggunakan saya dalam beberapa hal, tanpa 100 persen ke dalamnya [sebagai pelatih kepala] Saya mungkin akan melihat ke dalamnya."


Sponsored Links
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter