"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAYA PAMIT PADA SEMUA PEMAIN SPANYOL, KECUALI SATU PEMAIN - DEL BOSQUE

Posted 2016 01, Jul by: admin Analisis Bola    | 116.060 hits view

Saya pamit pada semua pemain Spanyol, kecuali satu pemain - Del Bosque
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih berusia 65 tahun, yang mengundurkan diri sebagai bos tim nasional Spanyol gagal pada Euro 2016 , mengatakan hubungannya dengan Casilas memburuk setelah membuat David de Gea sebagai pilihan pertama.

Vicente Del Bosque mengungkapkan bahwa ia mengirim pesan ke setiap anggota timnya di Euro 2016 memberitahu mereka bahwa ia mengundurkan diri sebagai bos Spanyol, kecuali Iker Casillas.

Del Bosque mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia mengundurkan diri dari perannya sebagai pelatih setelah melihat Spanyol gagal di Kejuaraan Eropa saat melawan Italia.

Dan Pelatih 65 tahun, yang memenangi Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 delapan tahun sebagai bos Spanyol, mengungkapkan bahwa Casillas adalah satu-satunya anggota dari skuadnya yang tidak tahu kepergiannya.

Del Bosque telah mengklaim bahwa hubungannya dengan Casillas, yang ia telah kenal sejak berusia sembilan tahun, memburuk setelah ia mendukung David de Gea sebagai kiper nomor satu.

"Dengan rekan satu timnya baik-baik saja, benar, tetapi tidak dengan staf pelatih ," kata Del Bosque pada El Larguero.

"Itulah sebabnya ia adalah pemain yang tidak saya kirim pesan .

"Dia merasa buruk dengan saya, juga dengan [pelatih fisik] Javier Minano atau [asisten pelatih] Toni Grande. Dengan orang lain ia baik-baik saja. Kemarahannya ada pada kami."

"Yang pasti dia tidak senang dengan saya dan saya mengerti itu. Ia berpikir kita telah melakukan hal yang salah," tambah Del Bosque, yang mengatakan keputusannya untuk memilih De Gea adalah keputusannya sendiri.

"Tapi kita harus bangga pada pemain yang memiliki 167 game dengan tim nasional. Saya tidak percaya tiga atau empat pertandingan akan merusak resumenya.

"Casillas tidak mengecewakan saya. Saya memiliki apresiasi yang besar baginya. Saya telah mengenalnya sejak ia berusia sembilan tahun."


Sponsored Links
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter