"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LEICESTER V SWANSEA : THE FOXES SIAP JALANI TANGGA JUARA

Posted 2016 23, Apr by: admin Analisis Bola    | 211.122 hits view

Leicester v Swansea : The Foxes siap jalani tangga juara
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pimpinan liga, Leicester tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak mereka Jamie Vardy dalam kunjungan Swansea dimana mereka akan berusaha mengambil selangkah lebih dekat ke gelar juara.

Vardy dikirim keluar karena dua pelanggaran kartu kuning melawan West Ham pekan lalu tapi Claudio Ranieri yakin timnya bisa mengatasi Swansea tanpa dia.

Leicester unggul lima poin dengan hanya empat pertandingan tersisa, tapi Tottenham terus mengejar dan dalam bentuk terbaiknya di akhir musim ini.

Dengan perburuan gelar belum usai, Ranieri kini akan mengharapkan kemampuan Riyad Mahrez untuk memacu timnya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Berbicara pada konferensi pers hari Jumat, ia berkata: "Mahrez fantastis, Riyad adalah terang bagi kami. Ketika ia bermain, Leicester mengalami perubahan permainan..."

Swansea duduk diposisi 14, aman dari zona degradasi dan tidak dapat mencapai zona Eropa. Francesco Guidolin saat ini menunggu tentang masa depannya dari pemilik klub, tetapi ia mengakui akan sedih bila harus pergi pada akhir musim.

"Saya mudah, saya tenang," katanya. "Tugas saya adalah untuk membuat kita bermain lebih baik. Setelah itu saya menunggu.

"Saya sudah berbicara dengan ketua tentang rencana untuk musim depan. Percakapan kami berlanjut. Dia mengatakan kepada saya dalam dua minggu ia akan membuat keputusan untuk masa depan saya."

Kondisi tim

Vardy tidak akan bermain saat melawan Swansea setelah dikirim keluar saat ditahan imbang 2-2 oleh West Ham akhir pekan lalu.

Striker ini menghadapi larangan lebih lanjut setelah menerima tuduhan perilaku yang tidak benar dan juga bisa melewatkan pertandingan minggu depan melawan Manchester United dimana itu tergantung pada hasil sidang Football Association.

Ranieri tidak memiliki kekhawatiran cedera selain Matty James dengan gelandang ini diperkirakan keluar selama hampir satu tahun karena cedera lutut.

Jack Cork telah pulih dari cedera wajah dan siap untuk membela Swansea saat berkunjung ke kandang pimpinan klasemen Liga Premier, Leicester pada hari Minggu.

Gelandang Swansea cedera setelah disambar bola dalam kekalahan 3-0 akhir pekan lalu dari Newcastle dan diistirahatkan saat sesi latihan pada hari Selasa sebagai tindakan pencegahan.

Leon Britton akan dapat dimainkan setelah absen dua pertandingan terakhir karena cedera punggung, namun pelatih kepala Guidolin diperkirakan membuata perubahan mengingat kekalahan mereka di St James 'Park.

Statistik Opta

Kemenangan Leicester City atas Swansea City musim ini mengakhiri delapan kemenangan berturut-turut tuan rumah.

The Swans tidak memenangkan satu pertandingan pun dari 11 perjalanan terakhir mereka di semua kompetisi saat bermain di kandang Leicester (D3 L8).

Di kandang, The Foxes telah memenangkan lima laga terakhir melawan Swans di semua kompetisi, dan tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir (W8 D3).

Pasukan Ranieiri telah membuat lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya kebobolan melawan West Ham di laga terakhir.

Di kandang lawan Swansea hanya menikmati dua kemenangan dari 12 pertandingan Premier League laga, seri tiga kali dan kalah tujuh kali.

Leicester City hanya membuat 25 perubahan starting XI mereka musim ini di Liga Premier.

Mahrez melakukan hat-trick saat mereka menang 3-0 atas Swansea awal musim ini (menjadi pemain Leicester ketiga untuk mencetak hat-trick di PL setelah Ian Marshall & Stan Collymore).

Gylfi Sigurdsson adalah top skorer bersama Swansea di Liga Premier, bersama dengan Wilfried Bony (keduanya 25), sedangkan pemain Islandia ini telah mencetak 15 assist di PL .

Prediksi

Game ini adalah tidak akan mudah bagi Leicester , setelah Jamie Vardy ditangguhkan. Vardy adalah pemain besar tapi tanpa dia bagaimana Leicester akan membuka permainan? Dia membuka pertahanan lawan dan menciptakan ruang untuk gelandang yang sayangnya Leicester tidak memiliki pemain yang bisa menggantikan kecepatan itu.

Leicester akan kesulitan tanpa Vardy, ia sangat penting bagi mereka, kehilangan besar. Swansea hanya akan bermain-main di tengah, dan berusaha memperlampat tempo permainan yang akan membuat mereka mampu menahan tuan rumah.

Skor : 1-1


Sponsored Links
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter