"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ARSENAL 2-3 OLYMPIAKOS: START TERBURUK THE GUNNERS

Posted 2015 30, Sep by: admin Analisis Bola    | 334.749 hits view

Arsenal 2-3 Olympiakos: Start terburuk The Gunners
Sponsored Links Globeleaks.com

Olympiakos membuat Arsenal tertegun dengan kemenangan 3-2 di Emirates sebagai kekalahan beruntun The Gunners Liga Champions .

Juara Yunani, yang sebelumnya tidak pernah menang di 12 pertandingan mereka melawan tim Inggris dikandangnya keluar sebagai pemenang untuk memastikan start terburuk yang pernah dialami Arsenal.

Kerugian, ditambahkan dengan kekalahan 2-1 di Dinamo Zagreb dua pekan lalu, berarti The Gunners sekarang beraeda di posisi paling buncit di Grup A dan dengan back-to-back melawan Bayern Munich di laga berikutnya tentu akan mempersulit langkah The Gunners.

Ini benar-benar malam yang harus dilupakan Arsene Wenger, yang telah berbicara sebelumnya bahwa mereka 'pasti menang' dalam pertandingan tetapi mereka harus tertinggal di menit 32 ketika tendangan Felipe Pardo dibelokkan dan berhasil membobol gawang Arsenal.

Tujuannya adalah untuk mematahakan permainan lawan dan Arsenal tampak berada di posisi yang berbahaya, terutama saat serangan balik, sebuah gol dimenit 32 telah mengubah pertandingan.

Theo Walcott menyamakan kedudukan hanya dua menit kemudian ketika ia mengkonversi umpan Alexis Sanchez menjadi gol, tetapi tuan rumah kembali tertinggal setelah gol aneh yang terjadi karena kesalahan kiper David Ospina , yang tentu saja menjadi kontroversial karena ia lebih dipilih dibandingkanPetr Cech .

Ospina membuat kesalahan mengerikan saat mengantisispasi tendangan sudut Olympiakos , menjatuhkan bola melewati garis gawang sendiri untuk memberikan keuntungan tim Yunani . Tujuannya disahakan oleh wasit official kelima di belakang gawang .

Keputusan untuk meninggalkan Cech di bangku cadangan cenderung menyebabkan Wenger dikritik keras , terutama jika Arsenal gagal lolos ke fase sistem gugur , terutama karena mantan kiper Chelsea pemain utama yang didatangkan klub di jendela transfer musim panas .

Setelah tertinggal, tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola tetapi karena membangun serangan yang lambat dan organisasi pertahanan lawanyang cukup baik, membuat Arsenal kesulitan memanyamakan kedudukan.

Berulang kali Arsenal masuk ke posisi yang baik tetapi tidak memiliki  kecepatan atau kreativitas untuk menusuk pertahanan Olympiakos yang kuat dan dalam, dimana hampir 10 pemain ikut bertahan .

Walcott dengan kreativitasnya memberikan umpan memotong pada Sanchez dengan striker tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-65 dan sekaligus menjadi isyrat bagi tuan rumah untuk mencetak gol kemenangan.

Tapi kurang dari satu menit berlalu Olympiakos kembali memimpin , dengan mantan gelandang Leicester Esteban Cambiasso memainkan umpan cerdas di belakang lini belakang Arsenal yang tidak terlalu rapi yang ditujukan pada Pardo untuk meneruskannya pada pemain pengganti Alfreð Finnbogason , yang menyontek bola dengan mudah.

Arsenal kembali memiliki sebagian besar penguasaan bola tapi pasokan bola terlalu sedikit ke depan, dan ditambah penampilan kiper Roberton membuat Arsenal kesulitan.

Dia sudah menghasilkan tiga penyelamatan untuk menahan upaya dari Sanchez , Per Mertesacker dan Santi Cazorla secara berurutan dan juga menahan tendangan bebas Mesut Ozil.

Penampilannya menjadi krusial bagi kemenangan Olympiakos dan membuat jalan terjal bagi The Gunners kedepannya.


Sponsored Links
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter