"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ZIDANE PERLU RONALDO MENJADI PENYELAMAT SEPERTI MESSI

Posted 2016 25, Jan by: admin Analisis Bola    | 299.296 hits view

Zidane perlu Ronaldo menjadi penyelamat seperti Messi
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Sementara penyerang Argentina hadir dengan gol penting dalam kemenangan sulit di Malaga, Sabtu. Sementara winger Portugal menampilkan permainan yang mengecewakan saat melawan Betis.  

 Meskipun keduanya tidak bermain optimal akhir pekan ini. Lionel Messi menjadi pembeda dilaga yang membuat mereka frustasi melawan Malaga, sementara Cristiano Ronaldo tidak bisa berbuat banyak saat melawan Betis. Perbedaan? Penyerang Argentina membuat gol penting untuk memenangkan tiga poin untuk Barcelona, ​​sedangkan winger Portugal - sekali lagi - itu sangat mengecewakan.

Ronaldo mengalami musim yang sulit di Real Madrid. Dia telah membuat 27 gol dalam 27 pertandingan, jumlah yang setara dengan musim sebelumnya, namun hampir semua gol datang dari tim yang lebih kecil seperti Espanyol, Getafe, Levante, Sporting, Malmo dan Shakhtar. Dalam pertandingan besar, ia telah jelas tidak ada - tidak dapat mencetak gol vs Barcelona, ​​Atletico, Sevilla, Valencia, Villarreal juga dalam dua pertemuan dengan Paris Saint-Germain.

Winger Portugal juga tidak tampil mengganas di bawah Zidane. Setelah gagal mencetak gol pada laga debut pelatih Prancis itu sebagai pelatih melawan Deportivo La Coruna, ia mengatakan: "Ini bukan masalah. Dia akan mencetak gol di pertandingan berikutnya.." Dan ia melakukannya, mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-1 atas Sporting Gijon akhir pekan lalu.

Dengan cederanya Gareth Bale , yang tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir sebelum ia cedera saat melawan Sporting, dan dengan James Rodriguez yang masih berjuang untuk kembali ke form terbaiknya , Madrid bisa menggunakannya pada laga melawan Seville, Minggu.

Sebaliknya, Ronaldo tampaknya kesulitan diawal laga yang kemudian mengganti sepatunya. Itu membantu karena ketika ia mendapat peluang yang didapat dari Karim Benzema, tapi ia menghasilkan penyelesaian yang sangat "mengerikan" dan "benar-benar buruk" karena tembakannya lebar dengan hanya mantan rekan setimnya Antonio Adan dihadapannya .

Kemudian di babak pertama, ia terperangkap offside dan menghasilkan ekspresi yang menunjukkan hal tersebut terjadi terhadap dirinya seolah-olah itu semua konspirasi. Dan setelah istirahat, hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk dimana sebuah kesempatan yang lain baik gagal dimanfaatkan dengan tembakan yang melebar dan ia juga menendang Dani Ceballos dalam insiden tanpa bola sama dengan empat insiden sebelumnya.

Sementara itu, Madrid harus tertinggal karena gol menakjubkan Alvaro Cejudo dan mereka membutuhkan pahlawan. Mereka memiliki bintang layaknya Luka Modric, yang memiliki passing menawan dan kemampuan untuk menemukan ruang di mana tampaknya tidak bisa bersinar untuk melewati mercusuar Benito Villamarin.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter