"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WOMAN IN GOLD 2015, KEMENANGAN HUKUM DI ATAS KEMANUSIAAN SEBUAH FILM YANG MENYENTUH

Posted 2015 17, Jul by: admin Globeleaks    | 422.268 hits view

Woman In Gold 2015, Kemenangan Hukum di Atas Kemanusiaan Sebuah Film yang Menyentuh
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film Woman In Gold merupakan sebuah bibliography yang bisa menyentuh emosi para penontonnya. Mengisahkan mengenai perjuangan seorang wanita bernama Mrs Altman yang ingin mengembalikan warisan keluarganya atas sebuah kepemilikan yang sah terhadap sebuah peninggalan benda seni bernilai ratusan juta dollar yang berada di galeri seni Vienna dan dicuri oleh Nazi dari keluarganya.

 

Picture : Woman IN Gold now In Neu Gallery New york USA.

Bergerak dari sebuah penilaian yang tidak menghakimi terhadap kemampuan seorang pengacara muda minim pengalaman, Mrs Altman Keponakan dari Adele Bauher wanita dimana lukisannya yang berbalut emas menjadi ikon Austria menetapkan pilihannya pada Randy untuk mencapai keadilan.

 

Bukanlah sebuah hal mudah dalam melawan sebuah Negara, dalam hal ini Austria tidak ingin  melepas begitu saja lukisan Adele tersebut, walau mereka mengetahui bahwa pemilik sahnya mrs Altman tidak menyetujui demikian, sehingga perjalanan untuk mencapai keadilan atas kepemilikan lukisan tersebut harus melalui banyak tahapan mulai dari pengadilan tinggat bawah hingga ke mahkamah Agung America.

Randy, sadar mengenai posisi mereka bahwa jika mereka akan melanjutkan di pengadilan, maka mereka akan butuh waktu bertahun-tahun dan biaya yang tidak sedikit, sementara mrs Altman sudah lanjut usia dan mungkin tidak akan hidup lagi ketika kasus tersebut akhirnya diputuskan.

Sehingga mereka pun menempuh arbitrase negosiasi, yang sangat mengejutkan bahwa Randy memilih untuk melakukannya di bawah jurisdiksi Austria, di mana mereka tahu bahwa kemungkinan mereka menang sangatlah kecil, namun berdasarkan keadaan dan situasi mereka, Randy memilih untuk mengambil resiko tersebut.

 

Apakah mereka akhirnya memenangkah kasus yang rumit ini?

 

#Movie Review

Film ini merupakan sebuah balutan yang khas, walau tidak terlalu rumit, dan mudah dipahami namun film ini tetap memberikan rasa penasaran di awal mengenai kemenangan atau kekalahankah yang akan ditemui oleh Mrs Altman.

Dalam kesederhanaan plot cerita, kita tetap bisa merasakan kerumitan yang memberi makna. Film ini juga mengandung pesan moral mengenai pentingnya untuk mengejar apa yang menjadi hak kita, kapan untuk melepaskannya dan kapan untuk memperjuangkannya.

Picture : Mrs Altman and The Adele Bauhr Picture (woman In Gold)

Note : Film ini merupakan sebuah kisah yang diangkat dari kisah nyata Mrs Altman yang tinggal di Amerika serikat, seorang Austrian yahudi dari keluarga yang menghargai nilai seni. Melakukan pelarian dari Austria ke Cologne hingga ke California pada Masa pemerintahan Nazi Hitler.

 

#mustWatch.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter