"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WOLFSBURG SIAP DATANGKAN STRIKER FIORENTINA DAN JERMAN

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 50.376 hits view

Wolfsburg siap datangkan striker Fiorentina dan Jerman
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Wolfsburg mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan "beberapa pilihan" striker baru di tengah laporan tentang langkah untuk penandatanganan striker Jerman Mario Gomez. 

Gomez, 30 tahun, tidak bisa membela Jerman di mana Euro 2016 belum usai setelah mengalami cedera otot di perempat final saat menang adu penalti melawan Italia.

Mantan striker Bayern Munich telah kembali ke tim nasional setelah absen di Piala Dunia 2014 menyusul cederanya di tahun pertama bersama Fiorentina.

Ketika semua tidak membaik untuknya di Italia, ia meninggalkan Serie A dan bergabung ke klub Turki SuperLig Besiktas, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak liga dengan 26 gol dan juga memenangkan gelar liga.

Namun, Gomez masih terikat kontrak dengan Fiorentina, yang mengatakan bahwa mereka tidak ingin menyimpan striker Jerman .

Selama Euro, sang striker menolak membicarakan masa depannya, tapi berbicara kepada wartawan pada awal pra-musim mereka pada hari Senin, direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs tidak menyalahkan laporan yang menghubungkan timnya dengan Gomez .

"Kami mencari pemain depan yang bagus," kata Allofs kepada wartawan, dan ketika secara khusus bertanya tentang Gomez, ia menambahkan: "  Aku tidak bisa memberitahu pemain yang kami incar. Kami sedang mempertimbangkan beberapa pilihan"

Gomez dikaitkan dengan Wolfsburg pada bulan Mei, dan pada saat itu koran lokal Wolfsburger Allgemeine Zeitung melaporkan bahwa ketika striker Wolfsburg Bas Dost mengalami cedera pada bulan Januari, klub berharap untuk penyerang yang memulai karirnya di Stuttgart.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter