"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WILMOTS DIPECAT SEBAGAI PELATIH KEPALA BELGIA

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 92.851 hits view

Wilmots dipecat sebagai pelatih kepala Belgia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih berusia 47 tahun itu dikontrak sampai Piala Dunia 2018 tapi sekarang harus meninggalkan tim setelah hanya memimpin tim mencapai perempat final Euro 2016.

Pelatih berusia 47 tahun ini telah memimpin tim nasional sejak 2012 dan berhasil memandu tim ke perempat-final Piala Dunia 2014.

Musim panas ini, Belgia mencapai perempat-final sekali lagi tapi tersingkir dengan kekalahan mengejutkan 3-1 dari Wales.

Kontrak Wilmots berakhir setelah Piala Dunia 2018 namun Asosiasi Sepakbola Belgia percaya tim "membutuhkan dorongan baru" menjelang kualifikasi.

Sebuah pernyataan dari Belgia FA berbunyi: "Kami ingin mengucapkan terima kasih Marc Wilmots untuk karyanya selama empat tahun terakhir.

"Dengan Marc Wilmots sebagai pelatih kepala, Red Devils telah naik dari posisi ke-54 tingkat teratas Ranking Dunia FIFA. Dia berhasil memenangkan 34 pertandingan dari 51, termasuk delapan seri. Di atas itu semua, penggemar telah kembali cinta pada Belgia selama periode ini.

"Komisi Teknis RBFA telah membuat evaluasi baru-baru ini setelah UEFA Euro 2016 dan menyatakan bahwa tujuan yang diinginkan belum tercapai.

"Ada rasa bahwa tim membutuhkan dorongan baru untuk memimpin kelompok ini untuk hasil terbaik di turnamen besar.

"Assosiasi sepakbola Belgia akan memulai prosedur untuk menemukan pelatih kepala baru, dengan cara yang transparan.

Idenya adalah untuk memulai permainan yang akan datang pada bulan September dengan pelatih baru, dimulai dengan pertandingan persahabatan internasional di Brussels melawan Spanyol pada tanggal 1 September. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter