"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WEST HAM BERHASIL CURI TALENTA MUDA ARSENAL

Posted 2015 29, Jul by: admin Analisis Bola    | 405.039 hits view

West Ham berhasil curi talenta muda Arsenal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

West Ham United telah resmi menyelesaikan penandatanganan bek muda asal Arsenal George Dobson . Pemain berusia 17 tahun itu pendukung The Hammers dan tidak ragu untuk kembali ke klub masa kecilnya.

Dobson adalah kapten The Gunners U - 18 musim lalu . Dia juga bermain di tim U-19 Arsenal pada kompetisi UEFA Youth League dan bahkan bergabung dalam tim U- 21 Arsenal dan juga pernah dipanggil ke tim nasional junior Inggris bersama dengan Jack Wilshere .

Berbicara kepada WHUFC.com , bek tengah berbakat mengatakan , " Saya merasa terbang ke bulan setelah menandatangani kontrak karena sejak berusia 5 tahun saya sudah menjadi penggemar West Ham . Bermain untuk West Ham merupakan mimpi yang berubah jadi kenyataan. "

Dia menambahkan , " Saya bermain selama sepuluh tahun dengan Arsenal dan mereka membantu saya menjadi pesepakbola . Tapi ini adalah waktu yang tepat untuk pindah . Saya memberikan 100 persen setiap kali saya bermain dan saya akan memberikan segalanya untuk tim . "

Dobson akan bergabung akademi West Ham dan reputasi akademi West Ham sudah terbukti sejak dulu, dari West Ham telah dilahirkan banyak pemain bintang seperti Lampard, Carrick ataupun Rio Ferdinand.

" Jumlah pemain yang telah datang melalui akademi , sudah tak dapat lagi saya bayangkan , " pemuda itu menjelaskan . " Ada banyak peluang di sini dan anda harus mengikuti yang sudah lebih dulu di akademi.Saya tahu saya akan harus bekerja keras .

" Terry Westley (pelatih West Ham junior) adalah orang yang hebat dan telah menunjukkan minatnya pada saya . Itu benar-benar penting bagi pemain muda dan saya melihat ke depan untuk bekerja bersama dia . "

The Hammers sebelum memulai Liga Premier harus lebih dulu bermain di kualifikasi Liga Europa melawan klub Rumania Astra Giurgiu sebelum bertandang ke London untuk menghadapi Arsenal pada 9 Agustus.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter