"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WENGER KECEWA PADA FANS ARSENAL DI EMIRATES STADIUM

Posted 2016 23, Apr by: admin Analisis Bola    | 233.645 hits view

Wenger kecewa pada fans Arsenal di Emirates Stadium
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Arsene Wenger mengatakan suasana di Emirates, hari kamis adalah yang paling suram yang ia saksikan dalam 20 tahun dengan Arsenal. 

Ada kursi kosong dalam pertandingan The Gunners 'dengan West Brom dimana fans menunjukkan rasa frustrasi mereka terhadap hasil di pertandingan terakhir.

Sementara tuan rumah yang menang 2-0 melawan The Baggies berkat dua gol Alexis Sanchez, bersaing hanya untuk posis empat besar bukannya gelar Premier League setelah performa tidak konsisten.

Berbicara secara eksklusif dengan Sky Sports 'Geoff Shreeves, Wenger mengatakan dia mengerti mengapa fans frustrasi, tetapi "sangat kecewa" dengan suasana di stadion.

"Anda ingin fans Anda untuk menjadi antusias, dan kami tidak bermain untuk menghindari degradasi," katanya.

"Idealnya Anda ingin fans untuk bahagia dan saya pikir mereka bisa sangat bangga pada klub ini.

"Kami ingin mereka berada di belakang tim, untuk bangga dengan klub dan nilai-nilai dan prestasi yang konsisten dari klub.

"Ini tidak cukup, dan kita dapat memahami, tapi itu tidak membuat kami berhenti bermain, berada di tingkat atas olahraga adalah mampu menguasai semua situasi."

Mantan pemain depan Arsenal Thierry Henry berpikir penggemar harus terus menghadiri pertandingan, bahkan jika mereka tidak senang dengan musim mereka yang semakin menurun.

"Beberapa fans tidak pergi untuk menunjukkan bahwa mereka tidak senang," kata Henry di Sky Sports.

"Sekarang Arsene mengatakan mereka harus datang ke stadion dan mendukung tim dan saya setuju dengan itu karena Anda harus selalu mendukung tim Anda bahkan jika Anda berpikir mereka tidak tampil di tingkat yang Anda inginkan.

"Anda selalu dapat mengungkapkan apa yang Anda rasakan tentang tim Anda setelah pertandingan tapi datanglah ke pertandingan dan dukung tim Anda.

"Tergantung pada pemain bagaimana membawa mereka ke stadion dan memiliki sesuatu untuk dilihat. Tapi sekali lagi, aku lebih suka datang dan kemudian jika tidak senang dengan tim, Anda dapat mengatakan sesuatu di akhir pertandingan. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter