"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WENGER AKAN TINGGALKAN ARSENAL MUSIM PANAS INI

Posted 11 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 112.447 hits view

Wenger akan tinggalkan Arsenal musim panas ini
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mantan striker Gunners meyakini bahwa bos lamanya akan meninggalkan Arsenal pada bulan Juni setelah ia menjelaskan pertemuannya dengan manajer berusia 66 tahun itu baru-baru ini.

Ian Wright meyakini Arsene Wenger akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim setelah kontraknya berakhir.


Manajer asal Prancis belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir. Sebagaimana banyak rumor yang menyatakan bahwa ia akan meninggalkan klub yang ia tangani sejak 20 tahun yang lalu.


Wenger musim ini masih kesulitan menunjukkan permainan terbaik Arsenal di mana The Gunners harus tersandung di dua pertandingan terakhir mereka dan membuat mereka semakin jauh dari gelar juara.


Arsenal memulai musim dengan cukup baik yang membuat orang membicarakan kemungkinan mengakhiri paceklik 13 tahun tanpa gelar Premier League , tetapi mereka malah kembali terseok-seok di Tahun Baru.


Hal ini membuat semakin banyak elemen dari klub yang meragukan Wenger, dan mengklaim bahwa itu adalah saatnya meninggalkan klub.


Laporan di Inggris mengatakan bahwa Arsenal telah menyusun daftar pendek calon penggantiLi, yang termasuk didalamnya manajer kenamaan seperti Massimiliano Allegri dari Juventus dan Thomas Tuchel dari Borussia Dortmund.

Dan Wright, yang merupakan bagian dari tim Arsenal yang memenangkan gelar Premier League pertama mereka pada tahun 1998 di musim kedua Wenger, mengatakan bahwa bos lamanya telah memberinya kesan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.


Ia menggambarkan mantan bosnya seperti "sesak nafas, seperti ada seseorang yang memukul perutnya", saat berbicara kepada BBC 5 Live: "Saya bersama bos tadi malam dan, aku akan benar-benar jujur, saya mendapatkan kesan bahwa itulah yang terjadi.


"Saya benar-benar percaya. Saya dengan dia selama beberapa jam tadi malam dan kami berbicara. Dia tidak mengatakan kepada saya 'aku akan pergi pada akhir musim' tapi ... saya hanya mendapatkan kesan dalam dirinya dan menatapnya: "itu saja."


"Saya pikir itu saja. Dia benar-benar menyebutnya ketika kami berbicara malam itu bahwa dia sudah sampai di akhir. Saya tidak pernah mendengar dia mengatakan itu.

"Apakah saya merasa dia akan pergi pada akhir musim ini? Saya pikir dia akan melakukannya."


Apakah Wenger harusnya pergi, Wright percaya sejumlah pemain ingin pindah dan mengatakan bahwa ini dikarenakan kurangnya jumlah gelar dalam 10 tahun terakhir.


"Saya hanya merasa bahwa sekarang mereka harus melihat pemain," katanya. "Saya berpikir bahwa dengan semua tim yang dia dibangun dalam delapan, sembilan, 10 tahun terakhir, mereka telah mengecewakannya.


"Jika dia pergi pada akhir musim ini, ketika manajer baru datang,  akan ada banyak perubahan terhadap pemain dan personil.


"Mereka harus melihat lagi diri mereka sendiri. Dia menempatkan begitu banyak kepercayaan dalam tim ini yang saya pikir salah tempat."


Wenger adalah manajer Arsenal yang paling baik, memimpin klub London meraih tiga gelar Premier League dan enam Piala FA untuk memantapkan posisi mereka sebagai salah satu tim elit Inggris.


Namun, kurangnya gelar liga di lebih dari satu dekade telah membuat fans merasa bahwa klub ini sudah merosot dan mengecewkan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter