"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WAR PIGS 2015, PERJUANGAN TIM AMERIKA MENGHANCURKAN SENJATA RAHASIA JERMAN

Posted 2015 29, Sep by: admin Globeleaks    | 304.020 hits view

War Pigs 2015, Perjuangan Tim Amerika Menghancurkan Senjata Rahasia Jerman
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pada tahun 1944, Jerman hampir menguasai semua lini peperangan di wilayah yang mengacu kepada sekutu inggris, sehingga mengancam pusat inggris sendiri yakni London, sementara itu, Jerman sendiri telah mempersiapkan sebuah senjata setinggi 50 kaki yang dianggap mampu menghancurkan kota london dan kota-kota sekutu lainnya.

Seorang Letnan yang berpengaruh, walaupun dalam suatu insiden, ketika mereka disergap, sang letnan harus kehilangan banyak anak buahnya. Namun secara mengejutkan sang letnan berhasil selamat dan menghabisi batalion jerman yang menyergap mereka. Walau menunggu pengadilan untuk mempertanggungjawabkan gerakan dan misi yang dilanggar sang letnan, Jenderal di lapangan melihat bahwa sang letnan berpengaruh tersebut berpotensi untuk menjalankan misi berbahaya untuk menghancurkan senjata di wilayah musuh.

Sang Jenderal dengan imbalan akan menghapus semua dokumen tuntutan pengadilan terhadap sang letnan, meminta letnan tersebut melatih kelompok prajurit yang disebut dengan War Pigs. Nama tersebut disandang karena para prajurit tersebut memiliki reputasi sebagai para prajurit yang sering bergerilya di lumpur. Walau bereputasi, kelompok ini masih perlu belajar banyak taktik perang.

Dalam misi berbahaya tersebut, dibantu seorang kapten berpengalaman berkewarganegaraan perancis, War Pigs dilatih berbagai taktik perang yang akan membawa mereka pada persiapan misi rahasia pengancuran senjata rahasia jerman. Sersan August pemimpin kelompok War Pigs awalnya ragu dengan pimpinannya yang baru, sang Letnan. Namun seiring waktu, sang letnan menunjukkan bahwa dirinya patut untuk memimpin, sang sersan diajari betapa pentingnya masalah Perwira, Perintah, dan Kepatuhan.

Apakah tim ini akhirnya berhasil menghancurkan senjata rahasia jerman?

#Movie Review

Mungkin dari segi efek perang, film ini belum bisa mengalahkan efek dalam film Black Hawk Down, atau film terkenal lainnya seperti kisah Zamperini dalam film Unbroken 2014. Namun film ini menjadi spesial, karena mengangkat figur-figur yang tereksplorasi dengan baik serta alur cerita yang baik.

Kelebihan dari film ini adalah dari ceritanya yang membuat film ini layak untuk ditonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter