"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WANITA PEJUANG KEMANUSIAAN INI DIBUNUH KAKAKNYA DEMI KEHORMATAN KELUARGA - MENGAPA DEMIKIAN?

Posted 2016 19, Jul by: admin Globeleaks    | 261.300 hits view

Wanita Pejuang Kemanusiaan Ini dibunuh Kakaknya Demi Kehormatan Keluarga - Mengapa Demikian?
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Qandeel Baloch, wanita yang cantik dan anggun, memiliki kecerdasan yang luar biasa, dan memiliki sisi humanis yang sangat tinggi yang malah ternyata membawanya dalam kematiannya. Aktris dan model di Pakistan ini adalah seorang yang dikenal gigih dalam menegakkan dan mendukung hak-hak wanita.

Kematiannya diklaim sebagai kematian untuk penghormatan yang dilakukan oleh abang kandungnya sendiri karena tindakan dan foto-foto baloch yang dianggap provokatif dan membuat malu keluarga. Baloch dibunuh oleh Waseem, pria yang diketahui sebagai abang kandung Baloch. Aktris ini dibunuh dalam tidurnya dengan cara dicekik.

Sponsored Links

Sebagai informasi pembunuhan semacam ini adalah pembunuhan yang malah sangat ditentang oleh baloch dan malah terjadi pada dirinya. Jenis hukuman ini sering dialami wanita di pakistan, sebagai bentuk penghormatan pada nilai-nilai tradisional di Pakistan. Membunuh anggota keluarga dianggap sebagai sebuah kehormatan.

Fauzia Aseem nama asli Baloch memang dikenal kontroversial. Disamping dirinya sangat radikal pada pengekangan perempuan, Baloch juga tidak takut untuk berkata maupun bertindak keras, bahkan termasuk untuk membuka bajunya jika perlu untuk menyatakan bahwa wanita juga butuh kebebasan.

Baloch dikenal  sering mengkritik pemerintah dan menyatakan bahwa nilai-nilai tradisional banyak menyudutkan wanita.

Sayangnya Fauzia, harus terbunuh dengan cara yang sangat mengerikan ini.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter