"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WANITA INI BERLARI 2 JAM NONSTOP, KAKINYA NYARIS MELEDAK !

Posted 2015 12, Oct by: admin Globeleaks    | 318.496 hits view

Wanita Ini Berlari 2 Jam Nonstop, Kakinya Nyaris Meledak !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

 

Melissa King adalah seorang wanita yang terlalu memaksakan diri untuk menyelesaikan perjalanan larinya hingga sepuluh kilometer dalam waktu dua jam tanpa berhenti. Sebelumnya melissa mengklaim telah berlatih selama delapan jam sebelum lomba tersebut diikutinya.

Kakinya mulai keram, dan dia secara intens tetap melanjutkan dalam kesakitan. Dia mengindahkan fakta bahwa sebenarnya fisiknya sudah menolak untuk melakukan lomba tersebut. Ketika dia mulai menyadari bahwa kakinya sudah berada dalam batas maksimumnya dan berhenti serta harus dilarikan ke rumah sakit. Ketika di rumah sakit, kakinya membengkak hingga dua kali lipat dengan tekanan carian internal yang menekan hingga tiga kali lipat dari ukuran normal kaki semula.

Dokter menyatakan bahwa Melissa mengalami Compartment Syndrome, suatu keadaaan di mana cairan membentuk struktur di dalam tubuh untuk melakukan pertahanan terhadap kerusakan otot sehingga menciptakan mekanisme tekanan yang tidak normal. Dokter segera melakukan operasi sebelum kerusakan itu menyebabkan cacat permanen yang meninggalkan delapan inci bekas luka yang membuatnya lepas dari prosedur amputasi.

 

Setahun kemudian, Melissa masih sering mengalami kesakitan di bagian otot kakinya, walau dia masih bersyukur tidak kehilangan kaki tersebut. Sebuah pelajaran bagi orang lain untuk tidak memaksakan diri yang membahayakan tubuh sendiri.

Sumber : Likes, Gambar : Viral Trend


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter