"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
WALES ADALAH MOMOK BAGI BELGIA - GARETH BALE

Posted 2016 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 142.271 hits view

Wales adalah momok bagi Belgia - Gareth Bale
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gareth Bale percaya Wales dapat sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah "momok" bagi Belgia dan akan mengamankan tempat di semi-final Euro 2016. 

 Pasukan Chris Coleman tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Belgia dan mengalahkan mereka 1-0 di kualifikasi Euro 2016 di Cardiff Juni lalu, dengan Bale mencetak gol kemenangan.

Meskipun memiliki pilihan pemain menyerang yang banyak, Belgia gagal mencetak gol melawan Wales di kualifikasi dan Bale yakin timnya mungkin memiliki keuntungan psikologis atas asuhan Marc Wilmots .

"Kami seperti tim momok bagi mereka, bukan?" Bale mengatakannya menjelang pertandingan perempat final di Lille, Jumat.

"Mudah-mudahan hal ini masuk ke kepala mereka - Anda tidak pernah tahu. Kami pasti akan menghadapi tim yang pernah dihadapi pada kualifikasi, yang memberikan kita pengetahuan lebih pada mereka.

"Kami tahu cara bermain melawan mereka dan bagaimana mereka bermain. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang berbeda dari kualifikasi dan itu adalah situasi yang tekanannya lebih besar.

"Tapi kami mengerti tentang mereka, bagaimana mereka bekerja, dan kami akan mengasah rencana permainan kami untuk mencoba dan menghentikan mereka yang akan membantu serangan kami."

Wales adalah negara terakhir 'home nation' yang tersisa di turnamen setelah mengalahkan Irlandia Utara 1-0 di Paris Sabtu lalu dan menyaksikan kegagalan Inggris pada 16 besar.

Bale, yang mencicipi kesuksesan Liga Champions dengan Real Madrid pada Mei, kata Wales bertekad untuk memperpanjang masa tinggalnya di Perancis dan memiliki peluang untuk memenangkan kompetisi.

"Kami telah melakukannya dengan baik dan negara ini bangga, bahkan jika kita kalah," tambahnya.

"Tapi kami ingin terus, kami ingin menjaga gelombang ini. Kami ingin pergi sejauh yang kami bisa dan mencoba untuk memenangkan turnamen.

"Kami memahami posisi kami dan segala sesuatunya ada dalam pikiran kami.

"Ini adalah tentang mencoba untuk mengalahkan Belgia dan sampai ke semifinal."

Bale sejauh ini telah mencetak tiga gol di Euro 2016 dan juga memberikan umpan silang yang membuat bek Irlandia Utara Gareth McAuley membelokkan bola ke gawangnya sendiri pada pertandingan di Parc des Princes.

Pertandingan melawan Belgia akan menjadi pertunjukan kemampuan antara Bale dengan gelandang Chelsea Eden Hazard, tapi winger Wales langsung menolak hal tersebut.

"Banyak orang akan berbicara tentang hal-hal seperti itu, tapi saya yakin dia akan berpikir sama seperti saya - ini adalah tentang Wales vs Belgia, bukan saya melawan dia," katanya.

"Ada 11 pemain di lapangan dan tidak peduli apakah dia atau saya mencetak gol, itu adalah tentang yang tim menang.

"Satu pemain bukanlah sebuah tim, itu akan menjadi 11 v 11 dan kami akan pergi untuk memenangkan pertandingan.

" Saya tidak berpikir semua orang mencari kami , kami hanya bekerja keras untuk tim . Jika tim bermain baik maka para pemain bermain baik .

" Ini adalah kisah dari dua tim yang yang sangat baik , karena Anda sampai ke perempat final bukan karena kebetulan. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter