"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO WALIKOTA LONDON MUSLIM NAIK MIMBAR GEREJA UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN SEBUT NATAL MENYENTUH SEMUA ORANG !

Posted 2016 24, Dec by: admin Globeleaks    | 228.595 hits view

Video Walikota London Muslim Naik Mimbar Gereja Ucapkan Selamat Natal dan Sebut Natal Menyentuh Semua Orang !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Video Walikota London Muslim Naik Mimbar Gereja Ucapkan Selamat Natal dan Sebut Natal Menyentuh Semua Orang !

Sadiq Khan walikota london beragama muslim yang pertama, tampak naik ke atas mimbar gereja di London membuat pidato yang kemungkinan akan menggemparkan di Indonesia di mana, di Indonesia terdapat golongan-golongan yang menyatakan mengucapkan selamat natal kepada orang nasrani hukumnya haram.

Sadiq khan membuat pidato ini sebagai ungkapan rasa sukacitanya bisa melihat spirit natal yang positif dan menyentuh semua orang, tidak perduli apa keyakinan dan kepercayaan seseorang.

Sadiq khan juga menekankan betapa pentingnya merefleksikan diri bukan hanya melihat diri sendiri namun melihat apa kebutuhan orang lain dengan melihat orang-orang yang berada di sekitar kita.

Sadiq mengatakan dia sangat bangga melihat spirit natal yang sangat tidak memikirkan diri sendiri namun melihat orang lain, menjadi orang yang menghibur orang yang baru kehilangan, orang yang membutuhkan, dan orang-orang yang tidak punya rumah.

Sadiq mengatakan ada lebih banyak alasan yang menyatukan kita daripada memisahkan kita.

Southwark Cathedral holds a special place in my heart. It’s where I was sworn in as Mayor less than eight months ago. And it's where leaders from all faiths came together to sign the Faith and Community Declaration - a commitment to work together to ensure our city will continue to be a place of welcome, generosity and equality, with respect for all. Wonderful to be back here for our City Hall Christmas Carol service.

Dikirim oleh Sadiq Khan pada 21 Desember 2016

Sadiq sungguh menunjukkan apa arti perbedaan, dan menunjukkan toleransi dan rasa hormat kepada semua orang, tidak memandang apa agama, suku, warna kulit, dan faktor-faktor yang mungkin sangat diributkan di Indonesia. 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter