"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO USTAD SUCI PEMILIK SURGA : SEBAGUS APAPUN AHOK GUBERNUR, MASUK NERAKA JUGA ! JANGAN DIPILIH

Posted 2017 08, Mar by: admin Globeleaks    | 60.007 hits view

Video Ustad Suci Pemilik Surga : Sebagus Apapun Ahok Gubernur, Masuk Neraka Juga ! Jangan Dipilih
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam sebuah kaidah ajaran islam, kristen, buddha, hindu, maupun ajaran apapun di dunia ini, semua berkiblat kepada penganutnya. Memang tidak ada yang dinamakan penganut paling hebat, karena itulah ada kalanya seorang penganut itu jangan dijadikan patokan mengenai baik buruknya suatu agama.

Namun persepsi manusia tidak akan pernah bisa diindahkan begitu saja, dengan sebuah pernyataan sederhana, tidak apa-apa, atau ya sudahlah itu hanya segelintir umat, dari jutaan umat yang ada di dunia ini dengan pemahaman demikian.

Namun apa jadinya ketika satu orang umat tersebut adalah seorang ustad, seorang ahli yang dituakan bahkan diperbolehkan berbicara di mimbar masjid. Ini pulalah yang terjadi dalam video ini, manakala seorang ustad dengan begitu tegar dan tanpa merasa memiliki tanggungjawab sosial sama sekali mengatakan bahwa dirinya tahu persis siapa yang masuk neraka.

Itu ajarannya, itu keyakinannya. Sebaiknya harus dihormati, namun maaf saja, sangat bisa dikritik dalam konteks bernegara.

Sebab Ajaran itu tidak akan berarti jika dibandingkan dengan nilai berbangsa dan bertanah air. Tidak ada satu pasalpun dalam uu yang mengatakan bahwa Seorang Pemimpin di Indonesia dalam level apapun harus beragama islam. Manakala seseorang dengan sengaja membawa-bawa agama dan dalil agama yang bahkan itupun masih dipertentangkan bahkan di kalangan islam sendiri untuk ranah politik, maka orang tersebut hanyalah provokator !

Orang iNi Bilang "Sehebat Hebat Ahok Membangun Jakarta Dia Mati Masuk Neraka" Dan "Seburuk - Buruk Orang iSlam,Kalau Korupsi Masuk Penjara Tetap Masuk Surga" Warbyasa.....Korupsi Aja Terus Yak Sampai Ke Anak Cucu Elu Sengsara,Ya Gak Ustad ? Toh Yang Korupsi Pasti Dan Di Jamin Masuk Surga Kok Sama Ustad iNi ? Jadi iNtinya Ustad iNi Ngomong Kalau Orang Yang Non Muslim,Yang Gak Korupsi,Yang Kerjanya Beres,Yang Jujur,Yang Buat Maju Kotanya Pasti Masuk Neraka Dan Kalau Orang Muslim,Kerjanya Gak Bener,Tipuin Orang,Korupsi Pula...Ya Gpp..Orang iTu Pasti Masuk Surga Karena Di Bantu Sholat.......Jadi Selama Korupsi Asalkan Sholat Pasti Masuk Surga (Yang Ngomong Ustad iNi Bukan Mimin....Jangan Di Pelintir Ya....) Kepala Loe Bau Menyan Ustad....

Dikirim oleh Suara Rakyat Indonesia pada 6 Maret 2017

Maaf sekali, namun mengatakan seseorang masuk neraka dan memberi materai? apakah dia itu Tuhan?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter