"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
[VIDEO] SAKING TAKUTNYA KALAH PILKADA, SYLVIANA MURNI PAKSA TUTUP SIMBOL SALAM DUA JARI PESERTA ACARA !

Posted 2017 24, Jan by: admin Globeleaks    | 120.393 hits view

[Video] Saking Takutnya Kalah Pilkada, Sylviana Murni Paksa Tutup Simbol Salam Dua Jari Peserta Acara !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pada video ini dapat dilihat orang-orang yang di dalamnya termasuk agus dan sylviana murni, sebagai paslon nomor 1 pada pilkada DKI Jakarta.

Mungkin video ini tidak akan menjadi sesuatu yang istimewa, jika hanya dilihat sekilas, tanpa mendetail, namun sesuatu yang sangat mengejutkan dan sangat sulit dinalarkan adalah adanya tindakan yang boleh dikatakan senonoh dan kekanak-kanakan.

Entah phobia, atau misinformed, mengenai makna simbol dua jari yang dipakai oleh banyak orang, Sylvi, seakan mengakui bahwa simbol itu ekslusif menggambarkan rivalnya pada pilkada yakni simbol pasangan nomor dua.

Seorang bertitle doktor, dengan sangat tidak elok memaksa seorang wanita berbaju putih untuk menutup tangannya, yang menunjukkan simbol dua jari.

Ini adalah pertanda buruk, di mana hal-hal kecil adalah gambaran naluriah bagaimana mereka akan menjalankan pemerintahan dan administrasi jika diberikan kesempatan.

Video Silviana Murni melarang peserta menunjukkan ✌ Jari... Ayoooo Shareeee

Dikirim oleh Mujianto pada 21 Januari 2017

Bebas berekspresi di bumi ini, apalagi di Indonesia, apa hak Sylvi yang notabene hanya seorang calon, melarang seorang wanita berekspresi seperti dalam video ini?

Lebih-lebih dari seorang ratu, pemaksa dan intoleran. !


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter