"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO PUISI BERJUDUL OM TELOLET OM DARI PUTRI BUNGSU GUSDUR YANG PASTI MEMBUAT PARA GOLONGAN RADIKAL KEPANASAN !

Posted 2017 16, Feb by: admin Globeleaks    | 120.781 hits view

Video Puisi Berjudul Om Telolet Om dari Putri Bungsu Gusdur yang Pasti Membuat Para Golongan Radikal Kepanasan !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pada video ditunjukkan bagaimana putri bungsu almarhum Presiden RI Abdurahman Wahid atau sering disebut Gusdur. Pada video ini ditunjukkan bagaimana putri bungsu Gusdur dengan nada santai membacakan puisi berjudul Om Telolet Om, sebagaimana digambarkan pada akhir puisi dengan menutup puisi dengan kata Om Telolet om.

Memang bukan hal yang sederhana, sebab puisi ini memang mungkin terdengar santai atau sederhana, namun di dalamnya banyak sekali kritik yang dilontarkan secara halus, terutama mengenai kehidupan beragama di Indonesia yang akhir-akhir ini penuh dinamika ketidakharmonisan.

Inayah Wahid, sang Putri Bungsu membuka dengan kritik mengenai Equil dan Sari Roti, Juga mengenai Topi Santa, hingga kritik mengenai Hijab dan Akidah ketika berseberangan / tidak sama pendapat dengan Kyai.

Puisi 'om Telolet om' yang dibacakan oleh Inayah Wahid (putri bungsu Gus Dur) dalam Haul Gus Dur di Pesantren Ciganjur kemarin. Begitu jenaka :D klik goo.gl/ajbmgw

Dikirim oleh Nutizen pada 10 Januari 2017

Sebenarnya, dalam inti sarkasme, dapat diketahui bahwa kritik yang disampaikan putri gusdur adalah, adanya kecenderungan para penjual agama yang mengumbar dan mengangkat isu-isu neraka demi politik.

Anda setuju dengan Putri Gusdur?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter