"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO PENGAKUAN KELUARGA NAPI : LAPAS INI TUJUANNYA MEMBUNUH MANUSIA !

Posted 2017 08, May by: admin Globeleaks    | 18.729 hits view

Video Pengakuan Keluarga Napi : Lapas Ini Tujuannya Membunuh Manusia !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam video ini, wanita yang memakai baju berwarna hijau liris putih besar, tampak berapi-api. Mengaku sebagai keluarga dari salah satu di Lapas yang sedang dikonfrontasi wanita tersebut.

Dengan tegas wanita ini mengatakan bahwa lapas ini, sangat kejam dalam menjalankan hukuman kepada narapidana, lapas ini diklaim ibu tersebut sebagai tempat pembinasaan bukan pembinaan. Pengakuan ibu tersebut adalah adanya dugaan penyalahgunaan kekuasaan, jika tidak membayar biaya kamar sebesar 5 juta rupiah maka narapidana akan dimasukkan dalam sel yang sempit hingga berhimpitan.

Mirisnya, pengakuan ibu tersebut secara blak-blakan mengatakan bahwa ada ancaman oknum istri polisi yang mengatakan jika tidak bayar tidak bisa tidur tenang.

 

berbagai indikasi pelanggaran disebutkan ibu tersebut, seperti jumlah makan tidak layak, hingga adanya keharusan membayar iuran per minggu. Sungguh Biadab !

Cerita dibalik kaburnya para tahanan, krn sudah terlalu dijajah dlm negara yg merdeka..."

Dikirim oleh Kamal Lawyer pada 6 Mei 2017


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter