"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO PANGLIMA TNI : SAYA DAN PRAJURIT TNI SIAP JIHAD MEMBELA NKRI DARI PARA PELAKU MAKAR !

Posted 2016 21, Nov by: admin Globeleaks    | 337.647 hits view

Video Panglima TNI : Saya dan Prajurit TNI Siap Jihad Membela NKRI dari Para Pelaku Makar !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Negara Ini ricuh dengan alasan-alasan yang sebenarnya cenderung tidak masuk akal, oleh segelintir orang yang mengaku-ngaku mengagungkan agama, padahal kepala kepolisian republik Indonesia telah memperingatkan bahwa semua proses hukum memiliki prosedurnya, tidak ada satu pihak pun yang dapat mengangkangi hukum di Indonesia.

Bahwa adanya kelompok-kelompok yang merasa memiliki hak untuk memaksa proses hukum untuk segera diselesaikan adalah proses mendikte, tindakan yang tidak mengakui konstitusi. Hal-hal tersebut adalah tindakan Makar.

Terkhusus bagi para oknum-oknum yang merasa memiliki kekuatan politik sehingga merasa memiliki kekuatan untuk mengatur proses hukum adalah indikasi makar pada Negara.

Jadi silahkan saja, bagi para pelaku makar yang merasa memiliki kekuatan di Negara ini, Presiden Jokowi Panglima Tertinggi Militer Negara Republik Indonesia, dan Panglima bagi Panglima TNI, Panglima Bagi Jenderal Polisi Republik Indonesia.

Jadi bagi yang merasa memiliki kekuatan untuk berlaku makar, atau setidaknya merasa memiliki kekuatan untuk mengangkangi hukum yang berlaku di Indonesia, silahkan saja, mencoba mengusik dengan cara-cara yang tidak konstitusional.

Panglima TNI menyatakan dengan sangat di mana Gatot Nurmantyo menjelaskan tentang Demo Lanjutan yang diprakarsai FPI dengan alasan mengawal Fatwa MUI, Panglima TNI dalam video tampak didampingi Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya dan Para Ulama, menyatakan Siap memberantas siapa saja yang terindikasi melakukan makar, Panglima TNI ini juga menjelaskan bahwa TNI pun bisa jihad, jika mengenai kesatuan NKRI. 

Pernyataan tegas Panglima TNI Gatot Nurmantyo tentang Demo Lanjutan FPI didampingi Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya dan Para Ulama (Bikin Merinding) : "Yang akan mengacaukan Bangsa ini tidak bisa kalo kita berdoa, yang akan mengacaukan Bangsa ini bukan orang Beragama dan akan berhadapan dengan TNI dan POLRI, saya dan prajurit siap berjihad mempertahankan NKRI" #SEBARKAN #SaveNKRI #NKRIHargaMati

Dikirim oleh KataKita pada 20 November 2016

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter