"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO MENGHARUKAN IBUNDA AHOK PADA ANAKNYA YANG PENUH DERA DERITA : BAWA DALAM DOA !

Posted 2016 22, Nov by: admin Globeleaks    | 351.592 hits view

Video Mengharukan Ibunda Ahok Pada Anaknya yang Penuh Dera Derita : Bawa Dalam Doa !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam video ini ibu ahok meminta pada ahok untuk membawa semua permasalahan dan pergumulan yang dirasakan ahok di dalam Doa. Ini merupakan sebuah pesan dari seorang Ibunda yang sangat bijak dan penuh kasih sayang.

Sangat terharu rasanya melihat bagaimana Ahok yang dirundung oleh masalah baru-baru ini dihadapinya terkait dengan penistaan agama yang kini ahok telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ibunda ahok tetap membawakan sebuah pesan cinta yang sangat jelas. Bawa dalam doa ya, bahkan banyak yang berdoa juga padamu.

Ibunda ahok juga menekankan hal ini.

Semua serahkan sama Tuhan ya, Tuhan yang tau mana yang lebih baik bagi ahok. 

Jika kita membayangkan pesan ini dilakukan oleh para penghakim ahok maka damailah Indonesia, dengan kasus ahok yang begitu carut-marut, bahwa para ulama Sendiri pun berbeda pendapat mengenai kasus Ahok. 

Ahok yang jelas-jelas sudah meminta maaf, dan bahkan adanya keadaan di mana, banyak yang menyatakan ahok sangat tidak masuk akal menistakan agama, apalagi dirinya sedang mencalonkan diri kembali dalam pilgub DKI.

Namun banyak yang tidak menerima maaf ahok, manusia-manusia tersebut mengangkangi Tuhan sendiri yang maha pemaaf, yang Almaidah 51 adalah multitafsir namun mereka sedemikian rupa menghakimi ahok secara hebatnya. Artinya mereka tidak menganggap bahwa Tuhan yang lebih tahu apa yang terbaik bagi ahok, bahkan ketika Ahok ditetapkan tersangka pun banyak yang masih menuntut untuk melakukan demo yang lebih besar dari 4 November. 

Maka datanglah perkataan Ibu Ahok, Yang sabar ya, bawa dalam doa Saja, Tuhan tahu apa yang terbaik bagimu.

Sungguh suatu pesan yg mulia dari seorang ibu berhati mulia..!
Beliau tidak perlu menunjukkan jati dirinya sebagai manusia yg ber Tuhan, tapi dari pesan yg disampaikan nya cukup membuktikan bahwa ibu ini memiliki Tuhan yg MAHA dalam segala hal.

Sungguh berbeda dari para  penghakim Ahok itu...
Menuhankan agamanya...tapi tidak menemukan Tuhan di dalamnya...! Sama seperti perkataan Dalai Lama yang sangat Populer. Puncak dari Agama adalah Cinta Kasih dan Memaafkan. Bukankah kebenaran hanya milik Tuhan Semata?



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter