"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
[VIDEO] FPI SEWENANG-WENANG PAKSA TUTUP LAPO TUAK, APA DASAR HUKUM FPI ?

Posted 2016 18, Nov by: admin Globeleaks    | 345.011 hits view

[Video] FPI Sewenang-wenang Paksa Tutup Lapo Tuak, Apa dasar Hukum FPI ?
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kita tidak akan pernah mengerti apa yang diinginkan FPI sebenarnya, dari berbagai peristiwa yang ada, mengatasnamakan sebuah gerakan toleransi, namun yang ada adalah pemaksaan, dan cenderung sikap kesewenang-wenangan.

Dalam video ini, dijelaskan bahwa anggota FPI merangsek dan memaksa menutup lapo tuak (tempat menjual minuman tuak / biasanya merupakan minuman tradisional orang batak dan disebut tuak berupa arak)

Pertanyaannya, apakah dasar hukum FPI?, mengapa FPI melebihi aparat negara?, siapa yang berhak membuka dan menutup usaha orang lain?, kita sepakat yang berhak adalah pemerintah. Jika FPI tidak menyukai arak, atau merasa mengganggu keamanan sekitar, sangat elok jika FPI melapor ke aparat keamanan, jangan main hakim sendiri.

Mari kita bayangkan jika semua orang Indonesia mengambil cara kerja FPI, ketika kita tidak suka suatu usaha, kemudian kita memobilisasi orang-orang untuk merangsek dan memaksa menutup usaha orang lain. Bukankah itu barbar?, apa hak FPI?, dimana dasar konstitusinya? FPI sudah terlalu lama sewenang-wenang dengan berbagai kasus intoleransinya yang menganggap bahwa dirinya ekslusif dan berhak berlaku untuk melakukan penghakiman. Indonesia tidak butuh ormas anarkis berlaku sewenang-wenang. 

Berikut video ketika Laskar FPI bentrok dengan pemilik dan pengunjung lapo tuak di wilayah bandung.

FPI sweeping Lapo Tuak di Bandung malah dilawan oleh pemilik & pengunjungnya :v sumber : https://www.youtube.com/watch?v=lLOGIRz4Fe4

Dikirim oleh Sasha Putri pada 10 November 2016

Semua ada porsinya, Jika memang FPI tidak suka dengan keberadaan Lapo Tuak, atau sejenisnya atau usaha apapun yang tidak sesuai dengan ajaran yang diikuti FPI, FPI bisa melaporkan ke pihak berwenang, FPI tidak boleh berlaku seakan-akan sebagai penegak hukum.

FPI mungkin lupa, bahwa negara ini bukan negara Islam, negara ini adalah negara hukum, kalau ada masalah bukan diselesaikan dengan keinginan FPI, namun diselesaikan secara hukum. Semoga FPI sadar, jika tidak FPI harus dibubarkan, kalau tidak patuh pada aturan hukum Indonesia.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter