"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO FAHRI HAMZAH SESUMBAR : KASIH SAYA JADI PRESIDEN 1 TAHUN SAYA MUSNAHKAN KORUPSI DARI INDONESIA !

Posted 2017 11, Apr by: admin Globeleaks    | 37.557 hits view

Video Fahri Hamzah Sesumbar : Kasih saya Jadi presiden 1 Tahun Saya Musnahkan Korupsi dari Indonesia !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sekedar Informasi bagi anda yang akan menonton videonya, di awal, lawan debat fahri mengatakan : Anda berkali-kali mengatakan Bubarkan KPK ! Bubarkan KPK ! padahal KPK Produk DPR, bagaimana cara anda mau memberantas Korupsi ?

Sesumbar, fahri hamzah, anggota DPR yang sebenarnya sudah dipecat dari partainya, namun tidak mau melepaskan jabatan DPRnya walau tidak banyak yang simpati dengan politikus yang sempat mengatakan bahwa para TKI di luar negeri sebagai babu.

Kini dalam video ini, tampak fahri mengatakan bahwa jika dirinya diberi kesempatan dalam menjabat sebagai presiden, maka dirinya akan menghancurkan korupsi dari bumi Pertiwi, Indonesia.

Walaupun pada faktanya, fahri bukanlah orang yang paling strenght benci pada korupsi, terbukti dengan beberapa kali fahri mengatakan bahwa banyak sekali tindakan-tindakan yang selalu mempermasalahan anggaran DPR yang diotak-atik, yang jumlahnya hanya berapa persen. Secara psikologi, fahri telah menunjukkan bahwa dirinya ada keinginan untuk berlaku korupsi. Memangnya kenapa kalau anggaran DPR diotak-atik? tidak mau transparan?

 

Atau ketika ada insiden, fahri menghalang-halangi proses pemeriksaan KPK, dan beberapa statement fahri yang mengatakan bahwa KPK tidak bisa sewenang-wenang terhadap DPR. 

Fahri yang bossy, dan merasa paling dihormati, walau dirinya tidak diinginkan menjadi wakil rakyat.; so to say.

 

Fahri Hamzah : Jadikan saya Presiden 1 Tahun, korupsi di bumi Indonesia akan Hilang.. kwkwkwkw Yakin Bang ?

Dikirim oleh 88dg88 pada 6 April 2017

 



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter