"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO DEKLARASI KEMENANGAN PILKADA PRABOWO PERKENALKAN ORANG PENTING TERMASUK FADLI ZON DAN AMIEN RAIS

Posted 2017 20, Apr by: admin Globeleaks    | 28.781 hits view

Video Deklarasi Kemenangan Pilkada Prabowo Perkenalkan orang Penting Termasuk Fadli Zon dan Amien Rais
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam video tersebut Prabowo merasa cukup tersanjung karena didaulat sebagai pemberi keselamatan atas kemenangan anies dan sandi dalam pertarungan pilkada DKI Jakarta.

Dalam canda dan tawa, ketua partai gerindra tersebut sempat diselorohi mengenai banyaknya orang-orang hebat di lingkaran mereka, termasuk seloroh mengenai Pemilu tahun 2019 mendatang.

Dengan nada kelihatan gembira, prabowo memberi selamat kepada pasangan anies sandi, dan sembari prabowo juga memanggil satu persatu nama-nama orang-orang penting dengan sanjungan yang tinggi, termasuk di antaranya Fadli Zon yang disebut sang Penyair dan Amien Rais yang disebut sebagai guru mereka.

Kalau diperhatikan secara seksama, ada beberapa indikasi yang menunjukkan bahwa kerja relawan anies sandi terpusat pada lingkaran orang-orang di dalam video tersebut. Diikuti dengan gerakan-gerakan di belakangnnya yang beberapa bulan terakhir sangat erat disebut sebagai gerakan membela agama.

Apakah tujuan dari pemberian tempat pada pemanggilan nama-nama tersebut?

maknanya sangatlah dalam.

Hal ini menunjukkan kepada kita, bahwa gerak anies dan sandi akan sangat erat dengan berbagai tetek bengek kepentingan. Mendahulukan orang-orang penting di dalam video ini, artinya mengingatkan kepada anies sandi bahwa mereka bisa naik ke DKI satu, tidak lepas dari jasa-jasa mereka. Bukan tidak mungkin gerak balas budi tidak bisa dihindari, kita lihat saja.



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter