"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
[VIDEO] ALLAN NAIRN : PRABOWO SEBUT PUNYA PRESIDEN BUTA SEPERTI GUSDUR ADALAH HAL YANG MEMALUKAN !

Posted 2017 25, Apr by: admin Globeleaks    | 17.212 hits view

[Video] Allan Nairn : Prabowo Sebut Punya Presiden Buta Seperti Gusdur adalah Hal yang Memalukan !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam video wawancara ekslusif dengan jurnalis investigatif, yang juga sering tampil dalam kolom RT Investigation Internasional, Allan Nairn kemudian mengungkap sisi gelap Prabowo.

Dalam video yang disiarkan di metro tv dalam tajuk primetime, Exclusive Interview with prabowo, Allan Nairn  mengungkap beberapa fakta yang cukup mencengangkan bahkan agak sulit untuk diterima oleh akal mengingat beberapa kiprah prabowo yang bahkan pernah menjadi calon presiden dalam pemilu yang diikuti oleh Jokowi.

Beberapa fakta mengerikan yang Allan nairn klaim mengenai Prabowo adalah : 

1. Tidak ada Tentara yang Membunuh Sipil sebanyak prabowo, dan Allan Nairn mengklaim bahwa ada dokumen yang membuktikan mengenai hal tersebut.

2. Prabowo menyebut bahwa Memiliki Presiden Buta seperti Gusdur adalah Sesuatu yang memalukan.

3. Prabowo menyebutkan bahwa saat itu, Indonesia belum siap berdemokrasi dan perlu diktatorship yang lunak (soft dictatorship)

4. Prabowo menyebutkan bahwa boleh membantai di desa-desa jauh tetapi jangan di depan mata saksi (saksi dari luar negeri). whatt??

 

Pernyataan allan nairn ini cukup kacau dan sulit untuk diterima oleh akal sehat. Namun anda bisa menonton sendiri pernyataan Allan nairn dalam video berikut untuk memverifikasi kata-kata yang disebutkan oleh allan nairn tersebut.


Siapakah yang berdusta? Allan Nairn atau Prabowo memang benar mengatakan demikian?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter