"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VERRATTI MENYERUKAN IBRAHIMOVIC UNTUK BERGABUNG PESCARA

Posted 2016 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 165.012 hits view

Verratti menyerukan Ibrahimovic untuk bergabung Pescara
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gelandang Paris Saint-Germain melakukan hal yang terbaik untuk mendesak mantan rekan setimnya untuk bergabung dengan klub yang baru promosi di Serie A, meskipun tidak mungkin permintaan tersebut disanggupinya.

Meskipun partisipasi dalam Euro 2016 telah berakhir, masa depan Zlatan Ibrahimovic masih belum diketahui karena laporan tentang kepindahannya ke Manchester United.

Tapi salah satu mantan rekan stimnya di Paris Saint-Germain tidak bersedia untuk membiarkannya pindah ke Old Trafford tanpa terlebih dahulu mempertimbangkan salah satu tim yang ia sarankan.

Gelandang PSG Marco Verratti mengunggah foto ke Instagramnya dalam upaya untuk meyakinkan Ibra untuk bergabung dengan klub yang baru promosi di Serie A yaitu Pescara dengan bantuan photoshopp pemain asal Swedia itu dibuat menggunakan baju biru dan putih.

Gelandang Internasional Italia - yang memulai karirnya dengan Pescara sebelum pindah ke ibukota Prancis pada tahun 2012 - menyertakan gambar dengan judul "Kami sedang menunggu dengan tangan terbuka @iamzlatanibrahimovic teman saya."

Apakah itu akan cukup untuk memaksa perubahan hati dimenit akhir dari Zlatan masih harus dilihat, tapi itu pasti upaya yang sangat baik untuk menjadi salah satu kudeta transfer terbesar sepanjang masa.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter