"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VARDY KEMBALI KE RUMAH SETELAH GAGAL DI EURO 2016

Posted 2016 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 170.838 hits view

Vardy Kembali ke Rumah setelah Gagal di Euro 2016
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks -Striker Leicester kembali setelah gugurnya The Three Lions di Euro ditangan Islandia.

Jamie Vardy menyelinap kembali ke rumah hari ini setelah kegagalan memalukan di Euro 2016.

Pahlawan Leicester tidak bisa membantu The Three Lions untuk mengalahkan tim kecil Islandia, yang berarti bahwa tim Roy Hodgson keluar dari turnamen dengan ekor mereka berada antara kedua kaki mereka.

Dan Vardy berhasil kembali kerumahnya di Melton Mowbray dengan low profil , yang mengikuti saran istri kapten Wayne Rooney pada istri pemegang gelar PFA Players Tahun ini, Ribka, untuk tetap low profile.

Rooney dan pemain Inggris senior lainnya tampaknya telah berbicara dengan striker The Foxes dan pemain berpengalaman lainnya untuk menjaga penempilan mereka tetap merendah dan tidak membuat penampilan mereka layaknya di turnamen bukannya sirkus.

Para pemain, bagaimanapun, berhasil untuk menjaga tetap keluar dari pusat perhatian karena mereka mengadakan pemeriksaan alkohol.

Vardy, menikah pada awal Juni, memiliki foto pernikahan mereka dipublikasikan di Hello! majalah.

Ribka juga kolumnis The Sun, telah membuat banyak penampilan TV dan jauh lebih aktif di media sosial.

Dia juga menjadi korban dalam masalah antara fans Inggris dan Rusia di Marseilles, di mana ia terkena gas air mata oleh polisi Prancis.

Ribka sedang aktif di Twitter pekan lalu, memukul kembali troll online setelah Leicester mengumumkan striker 24 itu akan menandatangani kontrak empat-tahun untuk tinggal dengan The Foxes.

Dia menulis: "Aku ingin tahu berapa banyak dari Anda yang bersalah pada saya / kami yang tidak punya nyali untuk meminta maaf? Memalukan ...."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter