"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VAN GAAL : MESKI MENANG, UNITED MASIH MEMBUTUHKAN PERBAIKAN

Posted 2015 01, Oct by: admin Analisis Bola    | 328.961 hits view

Van Gaal : Meski menang, United masih membutuhkan perbaikan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Louis van Gaal senang melihat Manchester United mendapatkan tiga poin di Liga Champions saat menang 2-1 atas Wolfsburg, namun ia menekankan bahwa masih ada banyak ruang untuk perbaikan.

Hasil akhir laga di Old Trafford mempertunjukkan kebangkitan United setelah sebelumnya kalah 2-1 atas PSV Eindhoven yang mereka derita di laga pembuka Grup B , dan merupakan kemenangan keempat beruntun di semua kompetisi untuk The Red Devils, yang juga berada di puncak Liga Premier.

Tapi itu tidak sepenuhnya meyakinkan, tuan rumah harus datang dari belakang setelah dimenit keempat kebobolan oleh gol Daniel Caligiuri dan kemudian penalti Juan Mata dan gol Chris Smalling bertahan hingga akhir lag.

"Kita harus menjaga kaki kami untuk tetap menginjak bumi dan kami harus meningkatkan banyak hal untuk menjadi yang teratas di atas Eropa," kata Van Gaal.

"Kami telah mengalahkan Wolfsburg, saya sangat senang dan pemain sangat senang, tapi kami harus memperbaiki kinerja di babak kedua dan kami harus tahu itu, dan saya telah mengatakan itu pada para pemain.

"Itulah sebabnya kami di sini . Untuk memperbaiki diri sehingga kami memenangkan setiap pertandingan. Kami bisa memenangkan pertandingan ini dengan cara yang lebih baik.

"Namun, saya pikir kami pantas menang karena kami menciptakan banyak peluang yang lebih banyak dari Wolfsburg."

Van Gaal merasa United beruntung ketika mereka mendapat penalti dimenit 34 untuk handball Caligiuri .

Dan ia menyalahkan kelelahan yang dialami beberapa pemain dan juga karena bermain ceroboh, tetapi dia memuji semangat timnya .

" Ada wasit yang tidak meniup peluit untuk insiden seperti itu maka Anda beruntung bahwa ia membunyikan peluitnya, " kata Van Gaal .

" Tapi di babak pertama saya sangat senang Kami menciptakan begitu banyak peluang - . Tapi kemudian Anda tidak menyelesaikannya , dan kami tidak beruntung .

" Kemudian di babak kedua kami terus dengan semangat yang akhirnya membuahkan gol indah .

" Tapi setelah itu tidak berjalan baik , yang luar biasa karena kami tetap menjaga penguasaan bola dan itu adalah sesuatu yang telah kami lakukan dengan sangat baik selama lima atau enam pertandingan terakhir .

" Kami telah kehilangan banyak bola di babak pertama , dan juga , [ itu ​​adalah tentang ] akumulasi pertandingan di minggu-minggu terakhir karena saya tidak bisa mengerti mengapa kami akan memberikan bola dengan mudah .

" Tapi saya pikir  semangat tim masih terus terjaga dalam pertandingan. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter