"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VAN GAAL : JUARA PIALA FA AKAN BUAT MUSIM UNITED SUKSES

Posted 2016 23, Apr by: admin Analisis Bola    | 231.524 hits view

Van Gaal : Juara piala FA akan buat musim United sukses
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Louis van Gaal yakin memenangkan Piala FA akan membuat musim Manchester United menjadi sukses, meskipun ia mengakui bahwa lolos ke Liga Champions tetap menjadi target. 

 United berada diurutan keempat di musim pertama di bawah van Gaal, tapi musim kedua sulit dan ada kemungkinan untuk gagal ke Liga Champions, walaupun memiliki baru-baru ini mengurangi jarak ke tim diposisi empat menjadi dua poin.

Perhatian sekarang beralih ke Piala FA untuk pelatih Belanda, dengan semi-final melawan Everton di Wembley, Sabtu.

"Saya pikir itu selalu menjadi sebuah kesuksesan ketika Anda memenangkan gelar," katanya. "Tapi untuk klub lebih penting untuk lolos ke Liga Champions karena kami harus menunjukkan diri di tingkat tertinggi. Itu juga tujuan kami."

Keberhasilan di Piala FA akan memungkinkan Van Gaal untuk terus melanjutkan rekornya selalu memenangkan sebuah piala di setiap klub yang ia latih, mulai dari Liga Champions bersama Ajax dan sepasang mahkota La Liga di Barcelona, ​​ditambah gelar liga di AZ Alkmaar dan Bayern Munich.

"Selalu ketika Anda memenangi gelar itu mewakili apa yang ingin Manchester United tunjukkan," tambahnya. "Kamimemiliki masa dimana banyak gelar dan kami ingin membawanya kembali.

"Dan ketika Anda memenangkan Piala FA, Anda memiliki gelar juara dan gelar juara yang sangat terhormat di Inggris yang lebih daripada negara lain.

"Ketika saya melihat orang-orang di jalanan, mereka begitu bersemangat sehingga Anda merasa siap untuk para penggemar dan itu fantastis. Tapi kami baru di semi-final dan belum final dan saya ingin berbicara tentang Everton karena mereka bukanlah tim yang mudah.

"Kami harus mengalahkan Everton dan terlepas dari kekalahan 4-0 [yang Everton derita melawan Liverpool], kami telah menunjukkan musim ini bahwa kami kalah melawan Arsenal dan pertandingan berikutnya kami menang.

"Itu sama seperti saat kami kalah dari Liverpool, kalah 2-0 di sana dan kemudian kami bermain melawan West Ham di perempat final dan membuat skor 1-1 dan itu sangat penting.

"Jadi Everton bisa melakukan itu juga setelah kalah dari Liverpool. Dan ketika Anda menang, Anda juga bisa kalah. Meskipun mereka memiliki banyak pemain cedera seperti yang telah saya baca, tetap saja mereka memiliki kesempatan untuk mengalahkan kami."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter