"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VAN DER VAART MENYESAL TINGGALKAN HOTSPUR

Posted 2015 24, Jul by: admin Analisis Bola    | 417.467 hits view

Van der Vaart Menyesal Tinggalkan Hotspur
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Van der Vaart, 32 tahun, bergabung dengan Real Betis dengan kontrak tiga tahun pada bulan lalu setelah kontraknya di Hamburg berakhir.

Gelandang Belanda telah meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan tim Jerman, di mana ia bermain gemilang selama rentang 2005 dan 2008, tetapi ia gagal memenuhi harapan HSV dimana klub menghabiskan dua musim terakhir untuk berjuang menhindari degradasi. 

 

Mantan pemain Real Madrid ini dengan tegas menyesalkan keputusannya untuk meninggalkan London Utara pada tahun 2012. 

"Itu adalah keputusan yang bodoh, yang paling bodoh dalam karir saya,meninggalkan Tottenham," katanya. "Saya benar-benar menyesal karena disana saya memiliki dua tahun terbaik dalam karir sepak bola saya.

"Ketika Anda melihat komposisi skuad saat itu, Anda memiliki [Gareth] Bale, [Luka] Modric, saya, [Aaron] Lennon . Itu tim luar biasa,kami bermain semakin baik sitiap pertandingannya. Kami memiliki permainan ball possesion dan itu menyenangkan . " 



Dia juga memuji mantan bos Spurs Harry Redknapp, yang meninggalkan klub tak lama sebelum Van der Vaart. 

"Dia seperti ayahku," katanya. "Saya akan memberikan segalanya untuk pria itu . Aku benar-benar sedih ketika ia meninggalkan klub untuk menangani Inggris, meskipun itu adalah keputusan terbaik untuk dia dan juga untuk Inggris." 

Dia mengatakan dia membuat keputusan untuk meninggalkan setelah pengganti Redknapp, Andre Villas-Boas, mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi pemain kunci. 

"Itu adalah hal kecil dibandingkan semuanya" katanya. "Itu hal pribadi, tetapi ketika Villas-Boas datang dia berkata kepada saya, "Kau bukan nomor satu," dan saya telah bermain selam dua tahun, luar biasa, jadi bagi saya itu benar-benar aneh bahwa ia mengatakan itu kepada saya. 

"Jadi aku berkata, "Yah, itu lebih baik untuk pergi, dan itulah yang terjadi."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter