"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VALENCIA: MANCHESTER UNITED BISA MERAIH TREBLE

Posted 02 Mar 2017 by: admin Analisis Bola    | 88.558 hits view

 Valencia: Manchester United bisa meraih treble
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain asal Ekuador dan rekan satu timnya kembali dapat bermimpi berkat kepercayaan baru yang ditanamkan oleh manajer.

 Manchester United bisa meraih treble setelah berhasil meraih Piala EFL, meskipun Antonio Valencia belum menyerah di Liga Premier.

United memenangkan trofi besar pertama mereka di bawah manajer Jose Mourinho setelah kemenangan 3-2 pekan lalu atas Southampton di Wembley.

Ada lebih banyak trofi yang masih bisa diarih musim ini, dengan United - berjarak 15 poin dari pemimpin Liga Premier Chelsea - di babak 16 besar Liga Europa dan perempat final Piala FA.

Valencia dan rekan satu timnya sangat berterima kasih karena bisa bermimpi kembali berkat kepercayaan baru yang ditanamkan oleh Mourinho setelah berjuang di bawah Louis van Gaal dan David Moyes.

"Ini adalah mentalitas yang kita miliki - bahwa trofi itu telah memberi kami lebih banyak keyakinan," kata Valencia. "Kami berpikir tentang tiga piala ini. Saya pikir kami bisa melakukannya. Kami harus menyadari bahwa kami adalah Manchester United dan kami bisa memenangkan tiga piala tersebut.

"Kami belum menyerah tahun ini [memenangkan gelar]. Kami masih akan berjuang untuk liga musim ini tetapi jika kami tidak bisa melakukannya tahun ini kemudian ke musim depan dan kami akan berjuang untuk liga .

"Saya pikir itu adalah suasana yang sama [ketika masih ditangani Alex Ferguson]. Kami memiliki keamanan bermain di bawah manajer top. Ini adalah sesuatu yang Anda pasti ingin katakan. Mereka memiliki gaya individu mereka tersendiri tetapi keduanya jelas manajer fantastis.

"Saya pikir banyak yang berubah. Atmosfernya -. Kami bermain dengan lebih percaya diri, dengan lebih banyak kebahagiaan dan dengan tanggung jawab yang lebih. Bila Anda mendatangkan pemain baru, pemain berkualitas, itulah yang mengubah suasana tim. Saya pikir kami jauh lebih bahagia. kami masih memiliki tanggung jawab di pundak kami, tapi Anda bisa mengatakan bahwa banyak yang berubah.

"Saya pikir faktor ketakutan kitalah yang membentuk diri kita sendiri, kita harus menempatkan rasa takut ke dalam tim setiap kali orang datang ke Old Trafford. Mereka harus merasakan tekanan, bahwa kami bermain baik, melakukan hal-hal baik, bermain dengan tanggung jawab dan kami yang menekan itu. "

United - tak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga - menjadi tuan rumah menghadapi Bournemouth di Old Trafford, Sabtu.



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter