"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
URUGUAY VS PARAGUAY : FINAL ULANGAN 2011

Posted 2015 20, Jun by: admin Analisis Bola    | 439.762 hits view

Uruguay vs Paraguay : Final Ulangan 2011
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Laga penutup dipenyisihan grup B akan dilakoni Uruguay yang akan menghadapi Paraguay di Estadio La Portada (21/6) pukul 02..00 WIB. Laga ini adalah laga ulangan final Copa America 2011 dimana Uruguay menjadi juara setelajh menghempaskan Paraguay dengan skor telak 3-0.

Tim asuhan Oscar Tabarez, Uruguay dapat menurunkan semua pemain terbaiknya dalam laga kali ini. Namun, didua pertandingan terakhir lini penyerangannya bermain kurang ganas. Lini penyerangannya hanya mampu mencetak 1 gol di dua pertandingan terakhir. Abel Hernandez kemungkinan akan diduetkan bersama Cavani menggantikan posisi Diego Rolan.


Perkiraan Line up :

Uruguay : [4-4-2]

Muslera; 

A Pereira, Gimenez, Godin, M Pereira; 

Sanchez, Arevalo, Lodeiro, Rodriguez; 

Hernandez, Cavani

Paraguay dari 2 pertandingan terakhir mampu mengumpulkan 4 poin termasuk menahan imbang tim unggulan Argentina. Tim asuhan Ramon Diaz ini kemungkinan akan langsung memainkan Santa Cruz yang berduet dengan Bobadilla sebagai ujung tombak. Bek veteran Pablo Da Silva kemungkinan akan mengisi posisi CB bersama dengan Aguilar.


Perkiraan Line up :

Paraguay : [4-4-2]

Silva; 

Bruno Valdez, Da Silva, P. Aguilar, Samudio; 

Gonzalez, V Caceres, Ortigoza, Benitez; 

Santa Cruz, Bobadilla

Uruguay akan mengambil inisiatif penyerangan pada laga ini mengingat kemenangan akan mengamankan posisi mereka. Tetapi, Paraguay tentunya tidak ingin kembali kalah dari La Celeste. Kalaupun Uruguay kalah dalam pertandingan ini, mereka masih bisa lolos dengan catatan, poin mereka lebih baik dari 2 tim diposisi 3 grup lain.


Kedua tim sama-sama memburu poin penting di laga ini. Jika Argentina bermain imbang atau kalah dipertandingan melawan Jamaika, maka salah satu pemenang dari laga ini akan menjadi pemuncak grup, tetapi itu hal yang sulit, target realistis mereka saat ini adalah posisi runner-up. 
Prediksi : Uruguay yang akan menguasai pertandingan ini, tidak menggaransi kemenangan bisa mereka dapat. Di dalam laga ini kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang. Paraguay yang hanya membutuhakan hasil imbang tentu akan berhati-hati sedangkan Uruguay akan bermain ngotot mengingat itu hal paling baik yang seharusnya mereka lakukan.

Uruguay 50 - 50 Paraguay

Skor : 2-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter