"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
[VIDEO] ULAMA INI MEMINTA ALLAH UNTUK MEMBUAT AHOK STROKE KECELAKAAN DAN TERSIKSA SEBELUM MATI, ISLAM TIDAK SEPERTI ITU !

Posted 2016 18, Nov by: admin Globeleaks    | 371.836 hits view

[Video] Ulama Ini Meminta Allah untuk Membuat Ahok Stroke Kecelakaan dan Tersiksa Sebelum Mati, Islam tidak Seperti Itu !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam video ini digambarkan seorang yang menurut deskripsi video adalah Ulama dari FPI, regardless to what the truth about his identity. Namun memperhatikan video tersebut, kita bisa mengatakan bahwa tindakan dalam video ini adalah bentuk Intoleransi, bentuk pengutukan, bentuk penistaan dan antitesis dari agama Islam sendiri.

Satu pernyataan mudah untuk menguji kebenaran dari tindakan Ulama tersebut, bahwa orang-orang yang berada di sana, harus segera sadar, apakah Allah setuju dengan doa tersebut, apakah Allah menghargai permintaan yang secara teknis meminta Allah melukai mahluk Tuhan?

Di sinilah kita bisa menyadari perbedaan orang berTuhan dengan orang berAgama. Bedanya adalah ada kalanya orang merasa sangat dekat pada Tuhan padahal sebenarnya, Tuhan tidak akan mengakui tindakan makar tersebut.

Penghakiman hanyalah milik Tuhan dan milik Tuhan Semata, jadi jika ada orang yang merasa bahwa dirinya memiliki hak untuk meminta penghancuran orang lain, apalagi jika segala-sesuatunya tersebut meminta kerusakan dan penyiksaan orang lain, maka sebenarnya dia meminta posisi Tuhan, menginginkan hak kuasa Tuhan. Menyatakan bahwa penghakiman adalah Miliknya.

Orang Indonesia perlu segera sadar, bahwa kebenaran itu, tidak tersingkap dari bagaimana pakaian, ayat-ayat yang dihapal seseorang, namun perilaku dan tindakannya,. Orang Indonesia harus sadar, bahwa sebesar apapun ilmu agama seseorang, tetapi jika tidak mengamalkannya, maka sama saja tidak beragama.

Di sinilah kita mungkin jadi sadar, apa arti perkataan Ahok mengenai adanya kemungkinan para pemuka agama yang menggunakan kata-kata Tuhan dengan cara-cara yang sangat-sangat salah. Sadarlah !

 

Kita mungkin tidak akan pernah mengerti, mengapa dasar-dasar dari kejahatan seperti ini bisa meresap kepada orang-orang bersorban yang mengatakan dirinya pemuka agama dan berjalan dengan sedemikian rupa, apakah itu dalam kedok front pembela agama atau apapun itu namanya. Namun seperti perkataan KH Muhazir, perusak agama itu bukan orang lain, namun penganutnya yang melakukan tindakan-tindakan memuliakan perilaku-perilaku pemaksaan dan pelaksanaan tugas-tugas setan dalam bungkusan agama.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : SCIENCE
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter