"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TV SERIES UNDER THE DOME, PENUH EMOSI - KISAH PERJUANGAN MANUSIA LEPAS DARI MANIPULASI ALIEN

Posted 2015 20, Sep by: admin Globeleaks    | 331.944 hits view

TV Series Under The Dome, Penuh Emosi - Kisah Perjuangan Manusia Lepas dari Manipulasi Alien
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

#Spoiler Warning

TV Series Under The Dome yang sudah mengudara hingga musim ke tiga dan dipercaya sebagai musim terakhir dari Under The Dome, karena ceritanya mengarah pada kesimpulan bahwa film series yang meraup jutaan viewer ini menunjukkan indikasi demikian.

TV Series Under The Dome mengisahkan mengenai sebuah kejadian unik ketika Chester Mill yang dihuni kurang lebih dua ribu penduduk mengalami fenomena yang aneh. Sebuah kaca tebal tiba-tiba menutup kota Chester Mills seperti bola Kristal yang mengisolasi penduduknya dari dunia luar. Chester Mills yang sebelumnya aman dan damai kini menjadi tempat layaknya Neraka.

Mr Barbara yang sering dipanggil Barbie, menjadi seorang yang cukup berperan, karena dirinya adalah seorang veteran militer yang handal, ketika pemimpin utama dalam kota itu, yang bernama Big Jim Rennie berusaha menguasai kota itu sedemikian rupa dengan memanipulasi keinginan dari orang-orang. Dimulai dari keinginannya untuk menjadi Pahlawan untuk semua hal, dirinya bertindak layaknya Dewa, selalu ada untuk semua orang.

Big Jim Rennie, memilih untuk membunuh jika ada sesuatu hal yang menghalangi jalannya, kematian demi kematian terjadi, simpang siur ketika berbagai kebusukan dari Big Jim mulai terendus oleh orang-orang, sementara misteri dari Kaca penghalang chester Mills belum juga terpecahkan. Big Jim yang sangat dibenci pada akhirnya berubah menjadi seorang pahlawan, bagaimana mungkin?

Pada perjalanan untuk keluar dari Dome tersebut, Dale Barbara aka Barbie, bersama dengan Julia Shumway, menuntun masyarakat ke sebuah jalan yang dianggap sebagai jalan keluar dari Dome, hingga mereka semua disekap oleh Alien yang memanipulasi pikiran manusia untuk tunduk pada ratu Alien yang pada akhirnya dijadikan sebagai budak untuk mempersiapkan tempat bagi keturunan para alien tersebut. Big Jim yang tidak ikut tertangkap menjadi kunci dari keselamatan mereka.

 

#MovieReview

Under The Dome yang mengudara hingga tiga musim, menarik perhatian para kritikus film karena ceritanya yang penuh dengan intrik dan mempermainkan emosi dari penonton sedemikian rupa. Tokoh-tokoh dari pemain yang dieksplorasi dengan baik menunjukkan tujuan-tujuan pribadi yang cukup membuat para penonton membuat fanspage untuk para tokoh yang cukup populer.

Seperti Barbie (Dale Barbara) yang selalu siap untuk kebenaran, walau pada akhirnya dimanipulasi sedemikian rupa hingga diselamatkan oleh Julia Shumway, kemudian Big Jim Rennie, yang selalu membuat keributan, keputusan bagi semua orang demi kepentingan pribadinya, dan bersikap narsis dan menganggap bahwa semua kejadian itu adalah karena dirinya terpilih untuk menyelesaikan semua masalah.

Ada pula James Rennie, yang dipanggil Junior, selalu tersesat, rindu kepada ibunya yang tak pernah dimilikinya karena misteri dari Dome tersebut mengharuskan sang ibu memalsukan kematiannya, Ada pula Joe yang sangat pintar, techy dan Norrie yang marah setiap saat untuk keadaan yang terjadi pada dirinya.

Film ini mampu mengubah persepsi antara apa yang baik dan apa yang buruk, mengapa kepemimpinan memiliki kecacatan, dalam kemanusiaan, kapan demokrasi menjadi penting dan kapan kebebesan individu dan emosi menjadi salah satu kunci dari bertahannya kemanusiaan.

Seperti Film Game of Throne , Dominion TV Series,The Walking Dead TV, Hannibal. Film ini menjadi salah satu yang terbaik dan sangat direkomendasikan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter