"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TUNJUK MIHAJLOVIC : AC MILAN PERTEGAS KEMEDIOKERANNYA

Posted 2015 20, Jun by: admin Analisis Bola    | 416.505 hits view

Tunjuk Mihajlovic : AC Milan Pertegas Kemediokerannya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manajemen Ac Milan sepertinya tidak bersungguh-sungguh dalam mengembalikan kekuatan Ac Milan, ada beberapa pelatih yang lebih pantas dari Mihajlovic yang seharusnya bisa digaet Ac Milan. Seperti Prandelli, Marcelo Lippi, Ancelotti atau bahkan mereka bisa menggaet Jurgen Klopp jika mereka benar-benar serius.

Musism lalu Milan dilatih oleh mantan pemainnya, Filippo Inzaghi. Dibawah asuhan Inzaghi, Milan hanya mampu finish di posisi 10. Posisi yang tidak menunjukkan nama besar Milan.

Kini Ac Milan akan membangun kembali timnya untuk bertarung di musim depan dengan menunjuk manager yang baru. Ac Milan akan dilatih oleh manager yang tidak asing lagi bagi dunia sepakbola Italia. Ac Milan menunjuk mantan pelatih Sampdoria yaitu Sinisa Mihajlovic untuk menggantikan Filippo Inzaghi.

Ac Milan pasti tahu bagaimana kiprah Mihajlovic di dunia kepelatihan, seorang pelatih yang sering menangani tim-tim papan tengah Serie-A. Hanya melatih tim papan tengah tentu patut dipertanyakan keputusan manajemen Ac Milan untuk menunjuknya.

Mihajlovic memulai karir manajerialnya sebagai asisten pelatih Roberto Mancini di Inter Milan, yang 2 tahun kemudian mengikuti jejak Mancni untuk meninggalkan Inter.

Kemudian,dia memiliki kesempatan menangani tim yang sempat diasuh Daniele Arrigoni yaitu Bologna yang sedang diambang zona degradasi.Namun 5 bulan kemudian Mihajlovic dipecat karena tidak mampu menjauhkan Bologna dari zona degradasi, bertengger di posisi 18 dimana dia hanya mampu menang sekali dari 10 pertandingan terakhir, walaupun sempat membawa bologna tidak terkalahkan di 9 pertandingan beruntun.

Dimusim berikutnya, Mihajlovic menangani Catania. Dia Masuk ditegah pertengahan musim. Mihajlovic tidak menuntaskan pekerjaannya di Catania karena memutuskan mundu untuk menerima pinangan Fiorentina.

Fiorentina dibuat tak bertaji oleh Mihajlovic dimana hanya mampu memperoleh 12 poin dari 10 pertandingan dan itu membuatnya di pecat. Mihajlovic melanjutkan karirnya di Timnas Serbia. Karir Mihajlovic di timnas serbia tidak lebih baik, malah terbilang buruk mengingat Serbia tidak mampu berbicara banyak, dengan berbagai rangkaian rekor buruk dijalaninya disana.Tidak mampu memenuhi ekpektasi publik tanah kelahirannya di kualifikasi PD 2014.

Kemudian Mihajlovic mendapapat pekerjaan baru di Sampdoria. Mihajlovic sepertinya menemukan performa terbaiknya saat membesut Sampdoria, dia membuat sampdoria tidak mudah dikalahkan dan saat menangani sampdoria dia membawa sampdoria finish di posisi 12 dimusim pertamanya dan posisi 7 musim lalu.

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah: bagaimana manajemen Ac Milan menunjuk pelatih yang bermental medioker?? Apakah Mihajlovic mampu mengembalikan kekuatan Ac Milan?? Tentu sulit, apalagi manajemen yang sulit mengeluarkan dana besar untuk pemain baru.

Meskipun kita ketahui dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Kita akan melihat apakah Mihajlovic bisa atau tidak, tetapi sepertinya Milanisti musim depan harus kembali bersabar,mengingat pelitnya manajemen Ac Milan.

Disinilah terlihat bagaimana Ac Milan menunjukkan transisi status dari tim “Papan atas” menuju tim “Medioker”.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter