"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TRANSISI KEMANUSIAAN : KETIKA BERMEGAH DI DALAM KEMUNAFIKAN SUDAH HAL BIASA !

Posted 2017 17, Mar by: admin Globeleaks    | 54.381 hits view

Transisi Kemanusiaan : Ketika Bermegah di dalam Kemunafikan Sudah Hal Biasa !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Banyak sebenarnya orang pintar di negara ini, banyak pula yang memiliki kemampuan dalam membangun kharisma sehingga baik dalam berbagai pergolakan yang ada dan sedang terjadi di negeri ini.

Maka dari itu, banyak dari kita, termasuk para pemirsa media hanya dapat melihat sekelumit dari kebenaran di atas berbagai kebohongan yang terbungkus dalam titik kemunafikan.

Salah satu contoh terbesar dari semua itu adalah Korupsi. Jika anda bisa menelisik kembali, kebohongan terbesar dari yang ada di depan mata kita justru dilakukan oleh orang-orang yang secara konstitusional telah disahkan sebab kita percayakan menjadi wakil kita di pemerintahan. Mereka adalah orang-orang yang secara langsung kita pilih maupun tidak secara langsung namun saling terkait satu sama lain.

 

Sebab, jika kita perhatikan akar perbuatannya, semuanya berasal dari beberapa faktor yang sangat sama, dan mirip satu-sama lain, kepada setiap pelakunya.

 

Ego ingin memberikan penampakan terbaik (pencitraan), ingin membahagiakan orang-orang di sekitar agar.... Terlihat hebat di mata anak, istri, keluarga, sanak jauh dan dekat. Sehingga ketika memberikan berupa pemberian berharga telah menjadi sebuah kewajiban.

 

Bukankah tersebut kemunafikan?, jika seorang yang tenang itu, berlaku dalam hidup, maka dia akan sadar, kesenangan, kebahagiaan, kemapanan materi tidak baik tercapai dengan tindak pencurian. Karena itu pulalah orang-orang yang bermegah dalam kemunafikan tidak akan pernah mencapai kebahagiaan yang dimaksud.

 

Lihat saja.

Engkau membohongi diri sendiri, menipu jiwa kita bahwa jiwa kita adalah seorang berhasil padahal tidak lebih daripada seorang penipu.

 

Engkau membohongi keluargamu, memberikan mereka ilusi, seakan-akan mereka tidak melihat bahwa tindakanmu itu salah ... dan sangat salah.

 

Maka dengan itu, kita menjadi sadar, pada abad ini, kejahatan terbesar itu bernama Bermegah dalam kemunafikan ; KORUPSI.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter