"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TOTTENHAM PERTIMBANGKAN WEMBLEY UNTUK PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS

Posted 2016 23, Apr by: admin Analisis Bola    | 216.046 hits view

Tottenham pertimbangkan Wembley untuk pertandingan Liga Champions
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Tottenham pada Liga Champions dapat memainkan pertandingan kandang di Wembley musim depan jika White Hart Lane dirampingkan untuk membantu membangun stadion baru klub. 

 Spurs berencana untuk pindah ke kandang seharga £ 400 m di awal musim 2018-19, tetapi diberitkan bahwa bagian dari Stand Utara saat ini mungkin harus dihapus tahun depan untuk proyek dapat berjalan sesuai jadwal.

Itu berarti pengurangan kapasitas di White Hart Lane musim depan, pasukan Mauricio Pochettino tampak akan kembali ke kompetisi utama Eropa, dengan timnya duduk diposisi kedua di Liga Premier, unggul sembilan poin dari tim peringkat kelima, Manchester United.

Klub sedang mempertimbangkan pertandingan Liga Champions di tempat alternatif, dan Wembley sedang dibahas. Hanya sebuah keputusan sepihak dan belum ada kesepakatan yang telah dicapai.

Solusi lain yang mungkin adalah menambah tempat duduk sementara di White Hart Lane untuk menutupi pemgurangan kapasitas, yang saat ini berkapasitas 36.284.

Tottenham yakin mereka akan mengamankan Wembley sebagai kandang sementara untuk musim 2017-18 dan pembicaraan dengan FA masih berlanjut.

Berdasarkan perjanjian FA dengan Dewan Brent, stadion nasional dibatasi dengan 37 pemakaian per tahun dengan penonton 90.000 tetapi jumlah yang tidak terbatas dapat dilakukan apabila kapasitas kurang dari 50.000, yang akan memungkinkan Spurs untuk bermain penuh dalam semusim .

Tottenham bermain di White Hart Lane sejak 1899 tetapi mereka menginginkan kandang yang lebih besar, dengan peningkatan kapasitas menjadi 61.000, yang dipandang penting untuk membuat mereka sejajar dengan tim elit Inggris.

Ketua Daniel Levy mengatakan pada akhir musim lalu: "Dalam hal mengatur pendapatan yang lebih tinggi yang memungkinkan investasi yang lebih besar pada pemain, itu jelas bahwa kita membutuhkan 'pengubah permainan' untuk mengangkat klub ini ke tingkat berikutnya - yaitu meningkatkan kapasitas stadion.

"Saat ini kami sedang bersaing untuk kualifikasi Liga Champions sembari mengatur pendapatan di stadion terkecil dari enam klub terbesar di Liga Premier. Stadion baru ini akan sangat penting."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter