"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TOTTENHAM HOTSPUR BANGUN STADION YANG LEBIH MEGAH DARI CHELSEA DAN ARSENAL

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 432.270 hits view

Tottenham Hotspur Bangun Stadion yang Lebih Megah dari Chelsea dan Arsenal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tottenham stadion : Spurs mencapai kesepakatan 10 tahun untuk menjadi tuan rumah pertandinan NFL mulai dari 2018 sebagai kandang baru yang akan memiliki kapasitas penonton yang besar dari Arsenal.


Tottenham saat ini mengungkapkan bahwa White Hart Lane akan dikembangkan menjadi stadion klub terbesar di London dan akan menjadi tuan rumah NFL ketika selesai pada tahun 2018 .

Rencana Spurs menunjukkan bahwa kandang mereka akan mampu menampung 61.000 fans, yang akan lebih dari Arsenal , Emirates Stadium yang memiliki kapasitas 60.432 , sementara rencana Chelsea untuk membangun kembali Stamford Bridge masih berada dibawah kandang tottenham nantinya yaitu 60.000 .

Standard Evening secara eksklusif mengungkapkan pada bulan April , Spurs juga telah menyepakati kemitraan dengan NFL , dengan klub saat ini mengumumkan kesepakatan 10 tahun untuk menjadi tuan rumah minimal dua dua pertandingan semusim .

Stadion sedang dibangun dengan fasilitas tambahan untuk NFL, dengan ruang ganti yang lebih besar dan lapangan rumput diganti dengan permukaan sintetis . Hal ini juga akan mencakup tribun berdiri yang mampu menampung 17.000 orang ,dan menjadi yang terbesar di Inggris.


Spurs dikonfirmasi pada musim 2017-2018 harus bermain diluar kandang mereka tetapi mereka mengharapkan untuk kembali kesana dimusim berikutnya . Setelah selesai, klub percaya bahwa mereka akan memiliki stadion terbaik di dunia .

Daniel Levy mengatakan: " Saya senang untuk menyajikan desain yang menakjubkan dari stadion baru dan skema yang lebih luas yang akan memberikan pengalaman tak tertandingi bagi penggemar dan manfaat yang signifikan bagi masyarakat - menciptakan olahraga kelas dunia , olahraga dan tujuan hiburan untuk semua - di tempat kelahiran kami Tottenham .

" Ini akan menjadi rumah baru kami untuk generasi yang akan datang dan kami ingin menjadi luar biasa .

" Kami semua bersemangat untuk mengambil proyek ke tahap berikutnya . Komitmen kami adalah untuk menemukan solusi terbaik bagi klub , pendukung kami dan masyarakat kami . Ini akan menjadi rumah baru kami selama bertahun- tahun yang akan datang dan kami ingin menjadi luar biasa dalam setiap aspek .

" Skema skala besar ini harus menjalani kajian yang ketat untuk memastikan itu akan berjalan baik dimasa depan dan desain desain dioptimalkan .

" Kami bertekad bahwa skema ini memberikan sesuatu yang menjadi landmark, yang langsung dikenali di seluruh dunia dan mampu bertindak sebagai katalis yang dibutuhkan untuk memulai regenerasi daerah ini . Sama seperti kami mengambil tanggung jawab ini secara serius dalam menggunakan sepakbola untuk dapat terlibat dengan komunitas, melalui karya Yayasan kami , demikian juga kami menganggap serius mengenai tanggung jawab kami untuk membuat stadion dan terkait pembangunan yang bermanfaat dan menjadi bagian dari Tottenham dan London .

" Rencana ini akan dapat berubah-ubah untuk beberapa area dan akses dan kesempatan yang besar bagi komunitas kami  . "




Menonton sepak bola dan NFL tidak akan menjadi satu-satunya hal yang ditawarkan , seperti Tottenham telah menyertakan atraksi lebih banyak untuk mendorong orang untuk mengunjunginya sepanjang tahun .

Termasuk akan menjadi  Sky -Walk  yang akan memungkinkan pengunjung mengakses ke atas atap stadion ,panjat tebing indoor terbesar di dunia sebagai bagian dari pusat Olahraga Ekstrim dan  The Tottenham Experience  sebagai pusat pengunjung tetap  dengan sebuah museum interaktif untuk klub dan warisan lokal .

Sebagai bagian dari pembangunan kembali daerah , juga akan ada 180  kamar hotel baru , ditambah 579 rumah baru akan dibangun . Skema ini juga akan meningkatkan lapangan kerja dan ekonomi daerah . Setelah selesai , Spurs memperkirakan mereka akan meningkatkan lapangan pekerjaan dari 1.800 lapangan pekerjaan menjadi 3.500 dan akan menghasilkan £ 120 juta dari pengeluaran tahunan yang akan menjadi lebih dari £ 293 juta ke dalam kas daerah. 
Biaya membangun kembali diperkirakan sekitar £ 400 juta dan diyakini Milton Keynes kemungkinan besar akan tujuan Spurs  ketika mereka harus pindah di musim 2017-18 sebelum semua pekerjaan benar-benar diselesaikan .

Menjadi tuan rumah NFL akan menambah pemasukan. Tottenham harus membayar pda FA, dimana FA akan mendapat £ 3 juta per game dalam kesepakatan untuk menggelar pertandingan di Wembley antara 2013-16 jika kesepakatan itu berhasil dilakukan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter