"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TOKOH- TOKOH DALAM GAME OF THRONE YANG AKAN BIKIN KAMU GELENG-GELENG KEPALA

Posted 2016 17, Jul by: admin Globeleaks    | 423.625 hits view

Tokoh- tokoh dalam Game of Throne yang Akan Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

 

Game of Throne sebuah TV Series karya Beniof dan David Weiss yang bikin penggemarnya tak habis-habisnya memberi komentar  dengan berbagai impresi yang berbeda beda. Memang tidak mengherankan jika telah menonton Game of Throne mulai dari Seri pertama hingga Seri Kelima (seri Keenam akan keluar pada Bulan Oktober). Selain karena Plot Ceritanya yang penuh dengan intrik dan konspirasi, tokoh (karakter) dalam seri filmnya juga sangat memorable.

Baca Lebih Lanjut (Game of Throne Sebuah Plot Epik Kerajaan dari HBO yang Wajib Kamu Tonton)


Dalam Game of Throne terdapat karakter-karakter yang sangat sulit untuk dilupakan karena kekuatan impresi yang ditonjolkan di setiap kisah dalam seri Game of Throne.

(Bisa saja Mengandung Spoiler bagi yang belum pernah menonton Game of Throne seri 1-5)

1.       King Joffrey Baratheon


King Joffrey yang hanya menjabat sebagai raja dalam kurun waktu yang sangat singkat (terbunuh pada saat pernikahannya oleh Lady Ollena). Merupakan sosok yang sadistik, memiliki ego yang sangat tinggi, tidak berperikemanusiaan, menyukai penyiksaan. Dalam sikap dan ego yang luar biasa, Joffrey juga sebenarnya sudah terlihat sifat aslinya yakni pengecut. Hal ini terlihat ketika Sebuah kejadian di Winterfel yang melibatkan pembunuhan seorang anak petani. Joffrey Baratheon merupakan salah satu tokoh paling dibenci pada Game of Throne Series.

 2.       Queen Regent Cersei Lannister


Cersei Lannister, berada di bawah bayang-bayang kekuasaan Ayahnya Tywin Lannister, Istri dari Robert Baratheon. Memiliki kekuasaan yang dipakai secara tirani mempengaruhi Joffrey maupun Tommen anaknya yang sebenarnya hasil incest dari dirinya dengan saudara kandungnya Jaime Lannister. Cersei memiliki sikap licik dan tidak bisa didikte oleh siapapun, siap membunuh jika diperlukan dan tidak memiliki jiwa sosial sama sekali. Para penggemar Game of Throne mengenal sifat dari Cersei Lannister karena merupakan figure paling dominan di Game of Throne Series. Walau demikian akting pemeran Cersei Lannister cukup membuat kita setuju mengenai hukuman yang diterimanya pada Seri kelima adalah hukuman yang layak dan pantas. (penasaran?, tonton di Seri kelima).

Sponsored Links

 3.       King Robert Baratheon


Raja Robert Baratheon berprinsip dan memiliki jiwa persahabatan, walau tidak bisa dikatakan sebagai raja yang paling bijaksana, kisah hidupnya yang dramatic dan kesukaannya minum-minuman keras dan bermain dengan wanita-wanita menggambarkan kekuasaannya yang siap hancur kapan saja.

 

 4.       Jaime Lannister


Jaime Lannister memiliki hubungan gelap dengan saudara kandungnya Cersei lannister. Walau demikian Jiwa Ksatria Jaime terlihat pada seri 4,5 ketika konflik batin terjadi saat dia ditahan oleh Rob Stark dan perjalanannya dengan Brienne Tart memberinya pengertian mengenai perjuangannya selama ini. Sifat Ego Jaime berubah total seiring dengan perjalanan cerita Game of Throne.

 5.       Lord Eddard Stark


Adalah bangsawan yang terhormat sangat dihormati di bagian utara Westeros, memperjuangkan kebenaran dan tidak memihak pada kesalahan. Kematiannya merupakan salah satu pemicu perang di Westeros.

 6.       Arya Stark


Gadis remaja yang tidak suka diatur, menjadi saksi mata pembunuhan ayahnya oleh Joffrey pada acara penghukuman Lord Eddard Stark. Arya Stark memiliki konflik batin berkepanjangan yang membuatnya menjadi salah satu pembunuh darah dingin tanpa penyesalan.

 7.       Lady Sansa Stark


Adalah saudari Arya Stark, menjadi symbol Bagian Utara yang diperebutkan bangsawan demi kekuasaan di Utara. Kiprahnya dan sikapnya yang polos dan tidak memiliki daya juang membuatnya terombang ambing. Menjadi saksi penyebab kematian Ayahnya, saudara kandungnya dan ibunya namun tidak bisa berbuat apa-apa.

 8.       Jon Snow


Ditenggarai sebagai anak haram dari Eddard Stark, melayani di Gerbang Pengawas Malam (The Night Watch). Jon Snow The bastard son, memiliki sifat seperti Lord Eddard Stark, pada Seri kelima Jon menjadi Komandan utama di The night watch dan menyelamatkan banyak wildling. Walaupun kisah tragis menjumpainya di akhir sesi kelima.

Pada seri berikutnya, di finale season ke enam, terdapat suatu plot di mana, John Snow adalah anak raja yang sebenarnya, sehingga disembunyikan keberadaannya sampai diklaim sebagai anak haram dari Eddard Stark.

 9.       Lady Catelyn Stark


Catelyn Stark, merupakan wanita terhormat istri dari Lord Eddard Stark, melepaskan Jaime Lannister demi keselamatan dua putrinya. Kematiannya yang tragis bersama dengan Rob Stark dalam sebuah acara perkawinan (Red Wedding) di kediaman bangsawan Walder Frey. Merupakan kematian paling tragis dalam Game of Throne.

 10.   Daenerys Targaryean


Ditenggarai sebagai keturunan terakhir dari kaum Tagryean, walaupun jon snow (dianggap juga sebagai keturunan targayrean). Daenerys adalah sosok wanita yang tidak terbakar di dalam api, menetaskan tiga telur naga dan disebut sebagi ibu Naga (The Mother of The Dragon). Salah satu wanita dalam Game of Throne yang diyakini akan menduduki The Iron Throne. Memiliki jiwa sosial yang tinggi dan melepaskan perbudakan di seluruh negeri dan kota yang dilewatinya.

Kekuasaannya, yang menunjukkan bahwa the mother of Dragons ini, kemungkinan akan menguasai westeros, but you know, everything is possible.

 

 11.   Master Lord Pycelle


Merupakan ahli mantra dan ramuan di Kerajaan, memiliki penampilan tua dan sosok yang penuh dengan intrik dan kelicikan dibalut dengan akting berpura-pura pikun. Salah satu sosok yang dibenci dalam Game of Throne.

Kematiannya yang tragis di tangan cersei melalui Qiburn, merupakan suatu kepuasan bagi para penikmat GOT Season 6


 12.   Lord Varys


Adalah Lord Spying. Merupakan sosok yang misterius yang selalu tahu apa saja yang terjadi di seluruh Westeros. Lord Varys memainkan peran yang aman, tidak bisa dikendalikan dan tidak dikehaui intriknya, walaupun pada perjalanan series Game of Throne, Lord Varys diyakini memihak pada kebenaran.

 13.   Lord Baelis Petr


Lord Littlefingger panggilannya, penuh dengan kelicikan dan intrik, membuka prostitusi di Kingslanding dan memiliki motivasi terselubung ingin menjadi raja. Salah satu tokoh yang tidak mudah ditebak pergerakannya di Games of Throne.

Pada seri-seri selanjutnya, semakin jelas, motif dari Littlefinger (baelish) yakni ingin menjadi raja di Iron Throne. Well, kelihatannya tidak ada apa-apanya, namun sosok ini merupakan sosok yang sangat licin dan tidak boleh dianggap remeh.

14. Roose Bolton


Melupakan Warden of North yang baru setelah kematian Rob Stark dalam kisah penghianatannya dalam pernikahan Merah (the red Wedding). Dalam Kisah Raven the Three Eye, disebutkan bahwa kejahatan Pembunuhan Roose Bolton adalah kejahatan yang tidak termaafkan oleh dewa-dewa, walaupun pada seri kelima Roose Bolton belum berada pada Kejatuhannya.

 15.   Ramsay (Snow) Bolton


Anak Haram dari Roose Bolton yang diangkat menjadi Seorang Bolton, merupakan sosok paling dibenci dalam Game of Throne, memiliki kesukaan membunuh, menyiksa hingga memutilasi musuhnya tanpa rasa penyesalan. Ramsay merupakan salah satu yang dinantikan kematiannya dan diharapkan secara tragis oleh para penggemar Games of Throne.

 

Pada seri keenam, kematiannya tragis, penuh dengan darah, dimakan oleh peliharaannya sendiri atas perintah Lady Sansa. Wow.

16. Stannis Baratheon


Stannis Baratheon adalah Penguasa Sah jika berdasarkan silsilah dari Robert Baratheon karena Joffrey dan Tommen merupakan anak hasil incest, bukan anak raja. Namun dalam klaimnya Stannis mengalami banyak pergerakan yang menjijikkan dipengaruhi oleh pendeta Melissandra yang menggunakan Black magic untuk melancarkan klaimnya. Kisahnya yang tragis hingga mengorbankan putrinya sendiri.

 17.   Melisandra


Merupakan pendeta dari Dewa Api, menyebabkan kematian raja-raja dalam kisahnya, kematiannya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Game of Thrones.

 18.   Tyrion Lannister


Seorang Dwarf (katek), merupakan seorang yang pintar dan logis, nama bangsawannya  membuatnya menjadi seorang Lord walaupun sangat dibenci oleh ayahnya. Pergerakannya merupakan salah satu yang paling dramatis di Game of Throne.

Kepintaran, intelektualitas, filosofi berada dalam satu paket digambarkan dalam sosok yang sangat amazing ini, sosok yang sangat diidolakan oleh para pecinta game of throne.

 19.   Tywin Lannister


Merupakan bangsawan dengan sosok yang menakutkan dan paling dihormati karena kekayaannya saja membuat seluruh kerajaan berhutang setengah dari keseluruhan kekayaan kerajaan. Merupakan penguasa terselubung dalam Seri 1-4 dalam Game of Throne.

 20.   Brienne Tart


Brienne Tart merupakan Sosok yang loyalis dan mempercayai mengenai panggilan sumpahnya. Sebuah plot dimana Siapa saja yang dilayani Brienne Tart berakhir dengan Kematian mulai dari Renly hingga Lady Stark.

 21.   Jaqen Hagar


Master dari Dewa Banyak Wajah (The Many Faces God), mengajari Arya Stark dalam membunuh tanpa diketahui sosoknya. Kisahnya yang dramatis membawa Arya Stark pada Definisi takdirnya.

 22.   Maester High Sparrow


Maester The High Sparrow adalah Sosok yang berpendirian dan benar di Hadapan para Dewa (The Seven Star). Sosoknya  baru terlihat dalam Klimaks season kelima Game of Throne yang membawa keadilan di Tanah Kingslanding yang membuat para Penggemar Game Of Throne bersorak atas penghukuman yang terjadi pada Cersei lannister.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter