"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TIDAK SEMUA ADEGAN DALAM FILM DEWASA YANG KAMU TONTON ADALAH KEBENARAN, INI CONTOHNYA

Posted 2015 18, Jul by: admin Globeleaks    | 411.911 hits view

    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film Dewasa selalu identik dengan penggambaran seksualitas yang wah dan selalu serba lebih. Hal ini memang tidak mengherankan jika kita memperhatikan bahwa industri ini diperuntukkan untuk memberikan aspek penghiburan dengan cara menyajikan hal-hal secara eksplisit hiperbola dan tidak ada dalam kehidupan nyata kecuali dengan adanya Aspek manipulasi dan hal inilah yang terjadi dalam dunia industri Film Dewasa.

 

Dalam film dewasa, para bintang nya diketahui secara umum kebanyakan sudah melakukan operasi khusus demi tuntutan profesi ini, hal ini mungkin ada benarnya, walau ada juga kemungkinan yang tidak.

 

Dalam kasus ini, ditunjukkan bahwa di Jerman, bahkan untuk menambah efek dari pembuatan film ini dalam sisi audio juga perlu perhatian khusus, dalam kasus ini kita kenal dengan teknik Dubbing. Di dalam video ditunjukkan teknik pembuatan suara khusus yang dikoreografi secara profesional. Sebuah fakta bahwa 70 % industri dari perfiliman "blue film" profesional direkayasa sedemikian rupa sehingga mampu menarik minat para pecinta film genre ini. Secara etika hal ini tidak bermasalah, hanya saja sebuah trend bisa saja membawa kepada social interest dan judgement yang berbeda dari kenyataan.

 

Misalnya, kategori dan ukuran tubuh secara visual bisa berbeda karena penggiringan dari fenomena suatu "blue film".

 

Jadi bagi anda penggemar Film dewasa, anda mungkin akan menyadari bahwa tidak semua yang lihat maupun dengar adalah natural seperti kenyataan.


Semoga informasi ini bermanfaat.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter