"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TIDAK ADA PENYESALAN DALAM PILIHAN PEMAIN SPURS - MAURICIO POCHETTINO

Posted 2016 11, Mar by: admin Analisis Bola    | 233.916 hits view

Tidak ada penyesalan dalam pilihan pemain Spurs - Mauricio Pochettino
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan ia "tidak menyesal telah memainkan tim yang lebih lemah dalam kekalahan 3-0 Liga Europa oleh Borussia Dortmund.

 Spurs membuat tujuh perubahan dibandingkan saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Arsenal, dengan Harry Kane, Mousa Dembele, Erik Lamela dan Kyle Walker dicadangkan dan Spurs memainkan Joshua Onomah, 18 tahun.

Gol dari Pierre-Emerick Aubameyang, yang merupakan gol ke - 33 musim ini, dan dua gol dari Marco Reus memastikan Dortmund memiliki peluang besar menuju perempat final menjelang pertandingan leg kedua pekan depan di White Hart Lane.

Pochettino, sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan, harus kembali mengangkat mental pemainnya menjelang pertandingan Premier League hari Minggu saat menghadapi Aston Villa dan mulai memikirkan kembali taktiknya saat menghadapi raksasa Jerman di leg kedua.

Pelatih Argentina, bagaimanapun, terjebak dalam pilihan pemainnya dan bersikeras bahwa pengalaman menghadapi Dortmund adalah lebih penting daripada hasilnya.

"Tidak ada penyesalan. Saya sangat kecewa dengan hasilnya, tapi kami tidak memiliki hari yang sangat baik. Itu adalah hari yang buruk ," ucap Pochettino dalam konferensi pers di Signal Iduna Park.

"Ketika kita menganalisis skuad, kami memilih starting eleven untuk mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami memulainya dengan baik tapi itu adalah hari yang benar-benar buruk bagi kami.

"Saya pikir mereka memiliki pengalaman yang baik tapi kami berbicara kemarin dan saya mengatakan kepada mereka bahwa untuk bermain di tingkat berikutnya, Anda bersaing dengan tim seperti Borussia Dortmund yang merupakan tes yang sesungguhnya. Itu baik bagi kami untuk merasakan bagaimana bermain di Liga Champions.

"Itu mengecewakan karena hasilnya yang buruk, tetapi untuk membangun sebuah skuad untuk beberapa tahun ke depan dan bersaing di tingkat yang sama dengan Borussia Dortmund yang benar-benar sulit. Kami kecewa tapi itu tes yang sangat baik bagi kami untuk membandingkan levelnya."

Kekalahan di Jerman datang setelah Spurs kalah di West Ham dan membiarkan keunggulan 2-1 hilang saat melawan 10 pemain Arsenal akhir pekan lalu dalam derby London Utara, yang membuat mereka tergelincir lima poin di belakang pimpinan klasemen Leicester City.

Pochettino tidak peduli dengan performa Spurs ,ia menambahkan : " Saya tidak khawatir - saya tahu keadaannya .

" Kita harus menerima beberapa periode tertentu , 10 bulan , kita akan memiliki waktu yang baik dan buruk . Kami selalu memiliki hal-hal yang baik . Hal ini hanya dalam beberapa pertandingan terakhir yang tidak begitu banyak . Para pemain sangat sedih tapi kami harus mengambil sisi positif . kami memiliki tantangan besar melawan Aston Villa pada hari Minggu . kami berada dalam posisi yang sangat baik di liga dan kami akan melakukan yang terbaik . "

Leg kedua pada 17 Maret di White Hart Lane pada dasarnya adalah karet mati tapi Pochettino mengatakan pemainnya akan terus " berjuang " untuk lolos .

" Pertama kita perlu mencoba untuk menang melawan Aston Vila , Minggu kemudian mencoba untuk menganalisis lagi , " katanya . " Cobalah untuk memilih pemain terbaik untuk bersaing . Kami perlu mencoba dan berjuang untuk lolos. Sulit tapi kami selalu optimis . Kami harus melupakan sekarang dan siap untuk hari Minggu. Kita akan lihat . "

 

Sumber : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter