"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TIDAK ADA KONTAK MANCHESTER UNITED UNTUK POGBA, KLAIM JUVENTUS.

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 75.568 hits view

Tidak ada kontak Manchester United untuk Pogba, klaim Juventus.
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Direktur umum Bianconeri Giuseppe Marotta muncul di televisi Italia pada hari Jumat malam dan bersikeras bahwa juara Italia belum mengadakan pembicaraan dengan klub Inggris.

Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menegaskan juara Italia tidak memiliki kontak dengan Manchester United mengenai masa depan Paul Pogba.

The Red Devils sangat terkait dengan mantan pemain muda mereka dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia kemungkinan sekitar € 120 juta.

Agen Pogba, mengklaim bahwa kliennya tidak terburu-buru untuk meninggalkan Turin dan mengatakan Juventus berencana untuk menawarkan kontrak baru.

Pada hari Jumat, Marotta mendinginkan spekulasi dalam sebuah penampilan di televisi Italia, mengatakan pada Sportitalia bahwa \\\"tidak ada kontak\\\" dengan klub lain.

Juventus baru saja menyelesaikan peminjaman Medhi Benatia dari Bayern Munich pada hari sebelumnya dan juga telah menandatangani Dani Alves dan Miralem Pjanic musim panas ini.

Bianconeri juga diyakini telah menyetujui persyaratan dengan Gonzalo Higuain dan sedang berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan untuk membeli striker dari Napoli.



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter