"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TIDAK ADA ALASAN VARDY UNTUK TINGGALKAN LEICESTER

Posted 24 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 384.857 hits view

Tidak ada alasan Vardy untuk tinggalkan Leicester
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Keputusan Vardy untuk mengabaikan ketertarikan dari klub lain dan menandatangani kontrak baru di King Power Stadium didukung oleh kapten Leicester menjelang musim baru Liga Premier.

Kapten Leicester City Wes Morgan menegaskan bahwa Jamie Vardy tidak punya alasan untuk meninggalkan klub setelah dihubungkan ke Arsenal.

Striker Inggris menandatangani kontrak empat tahun dengan juara Premier League, mengabaikan pendekatan dari Arsene Wenger.

Morgan, yang juga kembali menandatangani kontrak, mengatakan bahwa Vardy membuat keputusan yang tepat dan percaya striker 29 tahun itu bisa mendapatkan hal yang lebih baik.

"Ini sudah diperkirakan bahwa akan ada tim yang tertarik padanya, tapi dia telah berkomitmen untuk Leicester dan itu bagus untuk para penggemar, pemain dan klub," katanya pada Mirror.

"Dia telah membuktikan dirinya di panggung besar dan, tidak diragukan lagi, dia bisa melakukan itu lagi karena dia jauh lebih percaya diri sekarang. Bahkan di panggung internasional dengan Inggris, ia menjadi ancaman nyata.

"Dan, di Leicester, dia membuktikan dirinya. Kami adalah juara bertahan -.. Tidak ada alasan baginya untuk pergi"

Morgan merasa Vardy siap untuk bersinar di tingkat yang lebih tinggi di Liga Champions.

Tapi pemain asal Jamaika memperingatkan rekan setimnya bahwa lawan akan menempatkan lebih banyak kawalan untuk dirinya setelah mencetak 24 gol di liga musim lalu.

Morgan mengatakan: "Saya yakin banyak tim akan melakukan penelitian tentang dia - dia menjadi ancaman sekarang, tim lawan akan mencoba untuk menghentikan ancamannya?.

"Tapi banyak pemain bertahan telah mencoba dan gagal sejauh ini. Saya hanya melihat ke depan untuk melihat apa yang bisa dia lakukan."

Sementara Vardy dan Morgan bertahan, Leicester harus merelakan N'golo Kante berangkat ke Chelsea dan Riyad Mahrez masih dihubungkan dengan klub raksasa Eropa lainnya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag