"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
THE WALKING DEAD TV SERIES, KISAH FIKSI AKHIR ZAMAN YANG HARUS KAMU TONTON

Posted 2015 29, Sep by: admin Globeleaks    | 424.576 hits view

The Walking Dead TV Series, Kisah Fiksi Akhir Zaman yang Harus Kamu tonton
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Walking Dead Series yang diproduksi oleh AMC Picture dari Amerika merupakan Serial TV dengan rating tertinggi untuk kategori serial tv sepanjang sejarah. Film ini sudah mendapatkan banyak penghargaan di berbagai ajang perfilman internasional dan memang tidak mengherankan setelah anda menontonnya dan akan setuju.

 

Film ini kini sudah memasuki seri musim ke lima yang diproduksi pertama sekali pada tahun 2010. Kisah Film ini menceritakan tentang kehidupan manusia yang terancam dengan adanya wabah virus yang mengubah hidup manusia secara keseluruhan, Virus tersebut menjadikan seorang manusia yang terjangkit menjadi Zombie yang menyeramkan.

 

Pelarian terjadi di seluruh Negeri dimana pada film ini tempat yang menjadi pusat perhatian adalah di kota –kota besar amerika seperti Atlanta hingga Nebraska. Saat terjadi berbagai pelarian, terdapat satu grup yang berhasil menyelamatkan diri di bawah pimpinan Rick Grimes, seoran polisi yang berhasil membahwa grupnya ke dalam sebuah tempat pertanian yang relatif aman dalam beberapa waktu.

 

Seri Film ini sarat dengan pesan moral dan kisah yang epik.

 

 1.       Walau Dunia Hancur Namun Kebaikan dalam Kemanusiaan Harus dipertahankan , Benarkah?

Terdapat banyak kejadian dimana Rick Grimes dan Kelompoknya harus dipertaruhkan dengan pilihan antara membuat Kesalahan dengan melupakan hal-hal kemanusiaan atau memilih untuk melakukan hal-hal yang dapat mempertahankan keselamatan mereka sendiri.

Memang kadang terdengar egois, namun dalam kesulitan dan berbagai masalah yang terjadi, sering sekali banyak hal yang dilakukan oleh grup ini untuk bertahan, seperti membunuh orang dan lain sebagainya dan melupakan sisi kemanusiaan.

 

Walau demikian tetap saja anda akan melihat sisi yang beralasan. Anda bahkan mungkin akan menyetujui tindakan mereka dalam film ini.

 2.       Kesedihan Kehilangan Orang yang Kita Cintai Berlaku juga pada Orang lain

Dalam film ini dikisahkan terdapat kelompok-kelompok pelarian apakah dalam jumlah besar maupun kecil. Kadang kelompok tersebut saling bertemu dan berbenturan karena kepentingan seperti persediaan makanan dan senjata.

Terdapat konflik batin yang harus terjadi ketika kelompok tersebut harus melihat sisi terbaik untuk meminimalisasi kehilangan orang-orang yang mereka cintai.

 

 3.       Kepemimpinan adalah Totalitas dan Tanpa dukungan adalah Sia-sia

Rick Grimes diberikan suatu gambaran seorang pemimpin dengan watak yang baik dan sangat memperhatikan orang –orang dalam kelompoknya.

 

Terdapat suatu momen dalam seri film dimana dia harus melakukan sesuatu yang sangat menghantui hidupnya, dia harus membunuh sahabatnya sendiri.

Terdapat banyak adegan yang sarat dengan moral mengenai kepemimpinan.

 

 

Banyak konflik yang terjadi ketika orang-orang dalam kelompok merasa dirinya harus memimpin, atau ada kalanya berbagai konflik dimana sang pemimpin itu sendiri merasa sangat kehilangan dan kehilangan kapabilitasnya.


Dalam film ini terdapat momen dimana Rick Grimes harus kehilangan orang yang dicintainya dan di sanalah dia diragukan kepemimpinannnya.

 

Poin utama : dengan Menonton Film ini anda akan Melihat betapa kompleksnya keputusan-keputusan yang harus diambil oleh seorang pemimpin terlebih karena hal tersebut terkait dengan nyawa orang-orang dalam lelompok tersebut.

 

 4.       Setiap Orang dalam Komunitas adalah Bagian yang tidak terpisahkan dan saling melengkapi

Dalam Seri TV ini, anda akan mudah jatuh cinta dengan satu sosok karakter, karena memang konflik batin yang terjadi antar individu digambarkan dengan sangat baik dalam film.

Hubungan yang kompleks dan psikologi antar pemain tergambar dengan sangat baik hingga anda merasa ingin berada di dalam situasi tersebut dan berkontribusi. Ada banyak momen di dalam seri TV yang menggambarkan bahwa satu orang yang bermasalah dalam satu komunitas dapat menjadi bumerang yang bahkan bisa mengancam semua orang dalam kelompok tersebut.

 

 5. Kebohongan akan terungkap Cepat Atau Lambat.

Secepat apapun kebohongan itu berlambat suatu saat kebenaran akan mendahuluinya. Tampaknya perkataan tersebut sangat refleksif jika menonton seri film ini.


 

Dalam momen yang mendebarkan dalam seri film dan karakter yang tergambar dengan baik. Dapat kita nilai bahwa kebohongan dalam kelompok selalu terungkap cepat atau lambat dan dari sekian konflik alasan-alasan yang konstruktif selalu muncul dengan baik membuat film ini menjadi salah satu film yang recommended dan Mengajarkanmu sangat Baik.

 

6. Hidup Selalu penuh dengan Cobaan

Hidup adalah manifestasi dari gambaran cobaan yang harus terjadi, dan semua orang yang hidup harus mengalaminya. Hal ini dapat kita petik ketika menonton The Walking Dead Series.


 

Baca Juga  : Tokoh-tokoh The Walking Dead yang Sulit dilupakan, Siapa Favoritmu ?

 

#mustWatch


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter