"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
THE VATICAN TAPES 2015, KISAH BANGKITNYA ANTI KRISTUS DALAM SOSOK WANITA

Posted 2015 08, Oct by: admin Globeleaks    | 330.487 hits view

The Vatican Tapes 2015, Kisah Bangkitnya Anti Kristus dalam Sosok Wanita
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Vatican Tapes 2015 mengisahkan mengenai seorang gadis bernama Ange yang bekerja sebagai seorang blogger yang sering menulis mengenai hal-hal yang terkait dengan kepercayaan, bahkan topik-topik mengenai anti kristus dan lain-lain.

Ange adalah seorang gadis yang ditinggal oleh ibunya ketika dilahirkan, di mana si ibu bekerja sebagai pekerja prostitusi, sang Ayah selalu mengasihinya dan tidak meninggalkannya. Suatu waktu, kejadian yang tidak mudah dimengerti ketika pada hari ulang tahunnya, Ange mengalami kecelakaan ketika dirinya memotong kue ulang tahunnya.

Kemudian, dirinya dibawa ke rumah sakit dengan beberapa penolakan, beberapa hari kemudian Ange mulai mengalami masa-masa yang tidak mudah dimengerti ketika penampakan terjadi dan hal-hal mistis yang tidak bisa dijelaskan ketika dirinya terus-menerus merasa kehausan, hingga pada suatu harinya dirinya mengalami kecelakaan dan koma selama empat puluh hari.

Pada hari di mana Ange dimaksudkan untuk direlakan, dengan melepas semua alat kesehatan yang menopang kehidupannya, Ange kembali sadar namun dengan keadaan yang tidak dimengerti, Father Loranzo, seorang pastor yang tertarik dengan kasus Ange mulai melihat bahwa Ange dirasuki oleh roh setan yang paling berkuasa. Pastor Loranzo kemudian mengirimkan beberapa rekaman kejadian ketika Ange berada di tempat penampungan orang-orang tidak bermental waras dan kematian-kematian yang terjadi ketika dia berada di suatu tempat.

Hal ini membawa perhatian pihak Vatikan, ketika akhirnya Kardinal Senior bernama Kardinal Brumm, menuju ke Amerika untuk melakukan proses pengusiran setan, namun sesuatu terjadi, hal yang di luar dugaan ketika semuanya menjadi terlambat, Ange telah sepenuhnya dikuasai oleh setan dan sudah berjalan di atas Bumi, Ange telah menjadi representasi dari Anti Kristus.


#Movie Insight

Film ini mencoba mengangkat kisah populer ke dalam sebuah garapan yang mencoba mengkombinasikan thriller horror dengan kisah dokumenter. Sebuah film yang seharusnya bisa membuat para kritikus film menilai secara lebih dari segi alur cerita. Namun film ini tidak berhasil mengeksplorasi secara baik cerita yang bisa diangkat sebagai pokok bahasan utama. Anti kristus.

Film ini, terlalu banyak mengeksplorasi sisi horor dalam film, semisal dalam film horor Mama, dengan efek kejutannya, jika dibandingkan dengan film-fil sejenis seperti The Rite yang berfokus pada sisi pencarian tanpa harus mengekspos sisi horor secara berlebihan namun tetap mampu memberikan suatu pertunjukan yang menggugah rasa ingin tahu. Film ini tidak begitu direkomendasikan.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter