"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
THE SECOND BEST EXOTIC MARIGOLD HOTEL 2015, KISAH CINTA, HADIAH WAKTU DAN TUJUAN HIDUP

Posted 2015 24, Sep by: admin Globeleaks    | 327.782 hits view

The Second Best Exotic Marigold Hotel 2015, Kisah Cinta, Hadiah Waktu dan Tujuan Hidup
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Second Best Exotic Marigold Hotel bertabur nama-nama besar Hollywood yang melegenda seperti Richard Gere,Judi Dench, Maggie (Pemeran Minerva Mc Gonnagal di Serial Harry Potter), Bill Nighy, Ronald Pick dan nama-nama besar lainnya

Film ini mengisahkan mengenai cinta dan waktu yang tidak akan pernah menjadi sebagai sesuatu hadiah yang dapat diberikan secara cuma-cuma, semuanya akan berlalu dan bagaimana kita hidup akan memberikan alasan bagaimana kita menggambarkan apa hidup kita pada akhirnya.


Film ini menceritakan tentang Mrs Donnelly yang bekerja di India pada masa tuanya bertemu dengan seorang muda yang visioner dan ambisius bernama Sonny. Sonny adalah seorang yang gigih dan ingin mengekspansi bisnis perhotelan di India, memulai bisnisnya di Hotel dalam sebuah situs yang terkenal yang kemudian direnovasi bernama Best Exotic Marigold Hotel.

Bukan tanpa tantangan, Sonny mengalami banyak persoalan, ketika dia terbang ke Amerika mencari investor untuk ide ekspansinya, teman lamanya Khusal memberinya banyak hal untuk dipertimbangkan, merasa dikhianati dan kompetisi yang dirasanya tak mampu untuk dijalani. Mrs Donelly selalu memberinya jalan untuk melihat apa yang sebenarnya dibutuhkan.

Best Exotic Marigold Hotel, adalah hotel yang menampung orang-orang lanjut usia yang berdedikasi, menjadi sebuah rumah yang menjadikan penghuninya sebagai sebuah keluarga. Disinilah kisah-kisah cinta tumbuh, sebuah kisah cinta yang tidak mengenal batasan usia, semua orang mendambakan cinta yang sesungguhnya dan bagaimana memulai hidup baru, sekalipun semuanya tampak sudah berada pada akhirnya.

#MovieReview

Jalan cerita Film ini tentu saja dijalankan pada sebuah ide bahwa cinta itu universal sehingga secara leluasa, film ini mengeksplorasi kisah cinta mengenai konflik batin, perceraian, dan bagaimana menentukan pilihan yang sulit, di mana jawabannya sebenarnya ada di depan mata.

Film ini menyajikan wajah-wajah yang familiar dari para tokoh-tokoh artis hollywood yang fenomenal dan sepuh.

Jika anda menyukai kisah yang romantic dan melankolis, film ini sangat cocok untuk anda tonton.

 

Image Source : Whats-on-netflix.com, Wordpress.com


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter